News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinahkodai Dodi Reza Muba Makin Kokoh dan Maju

Dinahkodai Dodi Reza Muba Makin Kokoh dan Maju


SEKAYU-Sriwijayanews.com- Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) Periode 2021 - 2023 mengaku takjub dan memuji capaian prestasi Kabupaten Muba semenjak dinahkodai Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA. 


"Kami sangat merasakan tiga tahun belakangan ini, Muba makin maju dan kokoh," ungkap Ketua Umum IMMuba 2021-2023, Vortuna Unmabsi di sela Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin(IMMUBA) Periode 2021 - 2023 di Grand Atyasa Convention CenterPalembang, Minggu (11/4/2021). 


Dikatakan, sejumlah inovasi dan terobosan program yang berdampak langsung ke masyarakat terpenuhi dengan baik. "Selain itu, pak Bupati Dodi Reza juga sosok kepala daerah yang mengayomi dan tidak berjarak dengan mahasiswa dan generasi muda," ucapnya. 


Sementara itu, Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengatakan, saat ini dirinya telah membuka keran serta peluang kepada generasi muda asli Muba untuk dapat bekerja perusahaan asing di bidang migas yang berada di Muba. 


"Kerjasama dengan SKK Migas telah direalisasikan, dan tahun 2021 ini seluruh perusahaan asing bidang migas di Muba ini diwajibkan menyerap tenaga kerja lokal asal Muba," urainya. 


Selain itu, Kepala Daerah Inovatif ini juga terus konsisten memfasilitasi kebutuhan pendidikan seperti beasiswa dan program pendidikan lainnya untuk mahasiswa Muba khususnya yang tergabung di IMMuba. 


"Semoga sinergi IMMuba dengan Pemkab Muba terus berjalan baik demi mewujudkan Muba Maju Berjaya di tahun 2022," pungkasnya.


Dalam kesempatan Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) Periode 2021 - 2023 tersebut, turut beberapa Tokoh asal Muba yakni Anggota DPRD Sumsel yang juga Ketua Umum IKA-Muba Fatra Radezayansyah, Anggota DPRD Sumsel Abusari, Anggota DPRD Muba Karan Karnedi, Anggota DPRD Palembang yang juga Ketua KADIN Palembang M Akbar Alfaro. Kemudian, turut hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muhammad Fariz SSTP MM, Kabag Umum dan Perlengkapan Seprizal SE  dan Kadinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP.(*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar