News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kantor Stasiun PT KAI Lahat Terbakar

Kantor Stasiun PT KAI Lahat Terbakar

 


Lahat,SRINE -  Kebakaran kembali terjadi kali ini di Kantor Stasiun Lahat  sekitar pukul.12.15 WIB selasa,  6 Maret 2021. 


Kepulan asap terlihat dipusat kota Lahat diiringi api yang membara disekitar obyek yang terbakar yakni gedung kantor dan gudang operasional milik PTKAI tersebut. 


Adapun penyebab dari kebakaran ini menurut Kasat Linmas Pol PP dan Damkar Kab. Lahat Fauzan Khairi Denin, SAP,  MM mengaku belum diketahui.

"Belum diketahui penyebabnya atas kejadian Kebakaran ini, tetapi untuk usaha dari satuan kami telah mengupayakan Pemadaman,  dengan 3 unit mobil Damkar dan 1 unit mobil BPBD serta kekuatan personil Anggota.25 orang,tidak ada korban jiwa senentara kerugian diraksir ratusan juta rupiah."tulusnya dalam realise yang dikirimkan resmi melalui whatstappnya kepada Media ini.

Fauzan juga Fauzan juga menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Lahat  agar di masa transisi pada perubahan cuaca Ini hendaknya masyarakat dapat mengantisipasi adanya bahaya kebakaran untuk pencegahannya

yakni dengan memastikan rumah dalam keadaan aman saat ditinggalkan,  periksa api kompor, ataupun bagi masyarakat pengguna kayu bakar agar benar -benar tidak neninggalkan bara api saat selesai melakukan kegiatan seperti masak memasak dan lain sebagainya. 


'"Penyebab kebakaran selain dari ruangan dapur rumah tangga,  juga sering terjadi akibat konsleting listrik arus pendek untuk itu pastikan instalasj listrik dirumah anan dan menggunakan peralatan yang standar,  dan kurangi aktifitas penggunaan api seperti pembakaran lahah karena dapat nenimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan,"pesannya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar