News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Sekda Resmi Tutup MTQ 37 Kabupaten Muara Enim

Pj Sekda Resmi Tutup MTQ 37 Kabupaten Muara Enim


MUARA ENIM,SRINE-Pj Sekda Muara Enim,Drs Emran Tabrani resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ)Ke-37 tingkat Kabupaten Muara Enim,Sabtu (10/4/21).


Berpisah bukannya bercerai

Kita berpisah untuk kembali bertemu

MTQ Ke-37 di Gelumbang telah usai

Sampai jumpa di Empat Petulai Dangku

.

Ini merupakan sebait pantun yang disampaikan Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Drs. Emran Tabrani, M.Si.,  saat menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXVII Tingkat Kabupaten Muara Enim tahun 2021, Sabtu petang (10/04) di halaman Kantor Camat Gelumbang. 


Keluar sebagai juara umum yaitu Kecamatan Muara Enim. Pj. Sekda berpesan agar para juara dapat terus meningkatkan prestasi dan mempersiapkan diri menuju MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Ogan Komering Ulu Timur tahun 2022 mendatang.

.

Pj Sekda-pun mengucapkan terima kasih kepada kepada Camat Gelumbang, Bapak Restu Joni Karla dan seluruh masyarakat Gelumbang yang telah menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Muara Enim kali ini. Dirinya berharap melalui MTQ ini dapat menumbuhkan rasa cinta kita kepada Alquran dan dapat menjadi ajang silaturrahim dalam memperkuat rasa persaudaraan maupun ikatan kebersamaan, ukhuwah Islamiah, khususnya bagi umat muslim di Kabupaten Muara Enim. 

.

Keluar sebagai juara umum, yaitu Kecamatan Muara Enim, kemudian Lawang Kidul, Gelumbang, Rambang dan Sungai Rotan. Atas nama Pemkab. Muara Enim, Pj. Sekda mengucapkan selamat kepada para pemenang, maupun bagi yang belum menang. Menurutnya semuanya patut di rayakan karena hakikat penyelenggaraan MTQ ini merupakan bagian dari ibadah kepada Allah SWT dalam menyiarkan kalam dan firman-Nya. (Agus)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar