News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plh Bupati Apresiasi OKU Sebagai Tuan Rumah Jambore PPI Sumsel

Plh Bupati Apresiasi OKU Sebagai Tuan Rumah Jambore PPI Sumsel


OKU,Sriwijaya News-- Pelaksana Harian Bupati OKU Edward Candra Menerima Audiensi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten OKU Bertempat di Ruang Kerja Bupati, Selasa (13/04/2021).


Pada kesempatan ini, selain sliaturahmi ketua PPI kabupaten OKU Ir. Chandra Dewana, M.M didampingi ketua pelaksana PPI Ferry dan ketua acara Ginanjar menyampaikan sehubungan dengan kabupaten OKU sebagai tuan rumah pelaksanaan jambore Purna Paskibraka Indonesia se Provinsi Sumatera Selatan dan gebyar lomba pengibaran bendera  gubernur Sumsel Cup tahun 2021.


Pada kesempatan ini pengurus PPI kabupaten OKU mengharapkan Bupati dan jajaran pemerintah daerah dapat membantu dan memfasilitasi penyelenggaraan  PPI se Sumsel ini. 



Jambore PPI ini berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 10 Juni di Stadion Madya Kemiling Baturaja. Menurut rencana pembukaan dan penutupan oleh gubernur Sumsel H. Herman Deru. 


Untuk lokasi lomba pengibaran bendera piala gubernur Sumsel di taman kota Baturaja. Kegiatan PPI se Sumsel ini di isi dengan tarian massal kolosal dasi siswa-siswi  SMPN 50.


Sementara itu, pelaksana harian Bupati OKU Edward Candra, M.H mengucapkan terima kasih kepada pengurus PPI kabupaten OKU atas  silaturahmi ini. Edward Candra menyambut baik dan mengapresiasi jambore PPI se Sumsel ini yang dilaksanakan di kabupaten OKU, sebagai tuan rumah. 


" Untuk itu semua persiapan peralatan dan perlengkapan yang mendukung acara ini agar dipersiapkan dengan baik. Kepada panitia pelaksana PPI selalu koordinasi dengan dinas dan instansi terkait, baik dari kabupaten OKU maupun dari provinsi Sumsel," Pungkasnya ( Rd)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar