News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Masjid Maradekaya Gelar Rapat Pembubaran dan Pertanggung Jawaban Panitia Amaliah Ramadhan 1442H/2021

Pengurus Masjid Maradekaya Gelar Rapat Pembubaran dan Pertanggung Jawaban Panitia Amaliah Ramadhan 1442H/2021


 SRIWIJAYANEWS.COM//MAKASSAR--Pengurus Masjid Maradekaya menggelar rapat dengan agenda Pertanggung Jawaban panitia amaliyah Ramadahan1442H/2021 M yang di pimpin langsung Ketua Harian pengurus masjid Maradekaya  Syamsuddin Mamma, SH , yang di dampingi oleh ketua umum pengurus masjid Maradelaya Burhanuddin. LM, SH,  serta ketua panitia Amaliyah Ramadhan Muhrim Raup, Spd,Senin (17/5/21).


Dalam laporannya ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jamaah dan pengurus masjid yang telah banyak membantu  dalam pelaksanaan amaliyah Ramadhan terutama pelaksanaan buka puasa dimana ada jamaah yang menyumbang menu buka puasa berupa 100 nasi dos /hari selama 30 hari. Kue kue yang melimpah sumbangan dari jemaah yang sudah masuk dalam daftar penyumbang menu buka puasa maupun yang tidak terdaftar namanya.  Serta sumbangan berupa materi dari usaha panitia membuat proposal anggaran panitia kemudian di edarkan kapada jemaah dan Alhamdulillah semua sukses.



Pelaksanaan peringatan Nuzulul qur'an juga sukses terlaksana. Shalat Lail di malam ke 27  Ramadhan juga sukses. Pelaksanaan penerimaan dan penyaluran zakat fitra sukses tepat sasaran. 

Dan dihari kemenangan pelaksanaan Hari raya idul fitri pertama dalam sejarah masjid maradekaya mimbar dan imam shalat ied di tempat  di luar masjid yakni di jalan umum.



 Itu karena himbauan pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan karena kondisi masih dalam pandemi covid 19.    


"Saya sangat bersyukur dan bangga karena agenda Bulan Ramadhan tahun ini sukses itu karena berkat kekompakan kita semua Pengurus masjid bersama panitia Ramadhan" ungkap  Syamsudin.



Hal yang sama di ungkapkan Burhanuddin.LM,SH. "Bahwa Alhamdulillah kepanitian sekarang sukses mengembang amanah."selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan berkas laporan pertanggungjawaban dari bendahara panitia kepada ketua umum pengurus masjid. Di lanjutkan penyerahan sisa saldo kas panitia.masuk ke kas pengurus masjid. Bendahara panitia kepada ketua harian.       

Laporan : Kabiro Makassar.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar