News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

JPC Gandeng Kapolres Prabumulih Sebar Sembako Bagi Warga Terdampak Korona

JPC Gandeng Kapolres Prabumulih Sebar Sembako Bagi Warga Terdampak Korona


PRABUMULIH, Sriwijaya News– Komunitas Jeep Prabumulih Community (JPC) Kota Prabumulih bersinergi dengan Polres Prabumulih, kembali membagikan sembako berupa beras serta kebutuhan pokok lainnya kepada warga kaum dhuafa yang terdampak di wilayah tersebut, Jumat (16/7/2021).


Santunan 50 paket sembako ini dibagikan bagi masyarakat kurang mampu, seperti warga yang bekerja sebagai pemulung, para pedagang asongan, para lanjut usia (lansia) yang memang sudah tidak mampu bekerja kembali.

Paket sembako disalurkan  bersama Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH di beberapa wilayah Kelurahan yang ada di Kota Prabumulih, diantaranya, Kelurahan Mangga Besar, Kelurahan Gunung Ibul Barat, dan Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

“Aksi sosial ini juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha serta memberi semangat kepada masyarakat khususnya bagi warga Prabumulih bersama-sama untuk melawan pandemi covid-19,” ungkap Ketua JPC Kota Prabumulih, Deni Victoria SH didampingi para anggota komunitas JPC.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH, menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini juga merupakan bentuk sinergi antara Polres Prabumulih dengan Komunitas JPC guna saling membantu sesama khususnya bagi warga masyarakat kota Prabumulih yang saat ini sedang mengalami kesulitan di masa pandemi covid-19.

“Kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh bagi komunitas-komunitas yang lain untuk lebih peduli dengan sesama dengan cara menyisihkan sebagian rezeki yang didapat. Semoga kegiatan apapun untuk sesama mendapatkan berkah dari Allah SWT, amin,” tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar