News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pantau Langsung Kerumah-rumah, Siapkan Stok Sembako Bagi Warga Isoman

Pantau Langsung Kerumah-rumah, Siapkan Stok Sembako Bagi Warga Isoman


 Bayung Lencir, Musi Banyuasin-Sriwijayanews.com-Tim Implementasi pengetatan aktivitas masyarakat Kecamatan Bayung Lencir memantau langsung kondisi pelaksanaan Isolasi Mandiri di sejumlah Desa dan Kelurahan dalam Kecamatan Bayung Lencir, Rabu (28/7/21).


Pantauan di lapangan, tim yang terdiri dari Kadisbun, Kadis PMD, Kadis PUPR, Kepala Pelaksana BPBD Muba dan Camat Bayung Lencir bersama Kapolsek Bayung Lencir, melakukan pemantauan terhadap warga yang melaksanakan Isoman tersebut langsung menyerahkan paket sembako yang merupakan bantuan langsung dari Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin, dimana sebelumnya sudah di distribusikan dan disiapkan di Kantor Camat Bayung Lencir.


Ketua Tim, Herman Mayori didampingi Kadisbun Ahmad Toyibir SSTP MM dan Camat Bayung Lencir M Imron SSos MSi mengatakan bahwa pihaknya mengimplementasikan instruksi Bupati Muba kepada OPD agar memantau dan meringankan beban masyarakat yang melaksanakan Isoman dalam masa PPKM Level 4 ini.


"Untuk warga yang sedang melaksanakan Isoman, jika kesulitan ataupun membutuhkan bahan pangan, bisa menghubungi Kades, Camat. Karena sembako sudah disiapkan di Kantor Camat Bayung Lencir jika nanti warga membutuhkan," ujar pria yang merupakan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muba ini.


Salah satu warga Isoman, Agus (43) mengaku terbantu sekali dengan adanya bantuan paket sembako ini, ia mengatakan bahwa saat Isoman dirinya tidak bisa bekerja demi mencukupi kebutuhan keluarganya.


"Kami Ucapkan terimakasih kepada Bupati Musi Banyuasin Bapak Dodi Reza Alex atas bantuannya, Lumayan lengkap bantuannya, ada air mineral, beras, teh seduh, susu, gula, minyak goreng. Kalau bisa nanti jika kekurangan mohon kiranya dibantu lagi saja pak," kata Bapak yang diisolasi mandiri  ketika berada di dekat pintu rumahnya menjaga jarak dengan tim, saat diberikan sembako  bersama istri dan anaknya ini.(Mr/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar