News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Dukung Prabumulih Sebagai Tuan Rumah HPN/Hut PWI Ke-76 Tahun 2022

Ridho Yahya Dukung Prabumulih Sebagai Tuan Rumah HPN/Hut PWI Ke-76 Tahun 2022


 PRABUMULIH –Rencana penunjukkan Kota Prabumulih menjadi tuan rumah HPN/HUT PWI ke-76 dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah 2022 mendapat dukungan penuh dari Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya. 

Hal itu terungkap saat Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar bersama PWI Kota Prabumulih dan hadiri pengurus lainnya, melakukan audiensi dengan Walikota Prabumulih, Jumat (09/07/2021).


Dalam kesempatan itu, Ridho mendukung pelaksanaan HPN/HUT PWI ke 76 serta pekan olahraga wartawan. Bahkan Ridho menginginkan ada lomba adzan serta musabaqoh tilawatil quran antar wartawan se-Sumsel.


‘’Dalam waktu dekat ini, Pemkot Prabumulih akan merenovasi Rusunawa agar lebih layak ditempati. Sehingga diharapkan nanti dapat digunakan untuk penginapan bagi peserta dari kabupaten/kota se-Sumsel,’’ ujar Ridho. 


Sementara Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya dalam mendukung pelasanaan HPN/HUT PWI ke -76 serta Porseni wartawan se-Sumsel.

‘’Kita memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Walikota Prabumulih yang bersedia menjadi tuan rumah HPN/HUT PWI 2022 mendatang. Apalagi, akan digelar ada even tambahan seperti musabaqoh dan lomba lomba azan antar wartawan. Ini baru pertama kali digelar ditingkat propinsi Sumsel,’’ ujar Firdaus lagi. (*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar