News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yudi Trikarya Jabat PLT Ketua DPC PPP Musi Banyuasin

Yudi Trikarya Jabat PLT Ketua DPC PPP Musi Banyuasin


MUBA-Sriwijayanews.com-Berpulangnya Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Almarhum H Amrie Aroma DH beberapa waktu lalu, membuat kekosongan roda pergerakan Partai berlambang Ka'bah ini khususnya di kabupaten Musi Banyuasin.


Untuk melanjutkan Komando Organisasi Partai Politik ini, DPW PPP Sumsel menunjuk Pelaksana Tugas (PLT) sebagai Nahkoda sementara Partai yang identik dengan Warna Hijau Tua ini. Adapun Pelaksana Tugas yang ditunjuk adalah Anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin Yudi Trikarya.


Dan tepatnya hari ini, Jumat (23/7/2021) telah dilaksanakan penyerahan Surat Keterangan (SK) Pelaksana Tugas DPC PPP kabupaten Musi Banyuasin oleh Ketua DPW H Agus Sutikno SE MM MBA kepada Yudi Tri Karya yang dihadiri oleh Ketua Fraksi PPI Damsih SH, Ketua OKK Muba Bambang Irawan SE MSi dan Pengurus DPC PPP.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP H Agus Sutikno SE MM MBA dalam sambutannya mengatakan, harapan kami dengan diterimanya SK PLT Ketua DPC PPP Musi Banyuasin, maka resmi juga roda keorganisasian Partai ini di komandoi oleh Saudara Yudi Trikarya.


" Kami berharap segera menjalankan Proses dan Progres Kepartaian sesuai dengan sebagaimana mestinya, kami juga berharap kepada jajaran DPC PPP Musi Banyuasin untuk segera berkordinasi guna pelaksanaan Muscab Ke - 9 yang akan datang," paparnya.


Lanjutnya, Alhamdulilah pada saat ini khususnya DPC Musi Banyuasin telah terpilih sebagai PLT Ketua, setelah melalui Proses Panjang Rapat Internal DPW, kemudian Diskusi, akhirnya menentukan Saudara Yudi Trikarya sebagai PLT Ketua. 


"Kalau Periode ini kita khususnya di kabupaten Musi Banyuasin mendapatkan 2 Kursi pada Pileg lalu, maka harus lebih ditingkatkan kembali, kami berharap terpilihnya Saudara PLT Ketua DPC, maka harus segera mempersiapkan Muscab pada bulan September mendatang, karena waktu yang kita miliki semakin singkat, akan tetapi Agustus Muscab secepatnya harus diserahkan dan tuntas," imbuhnya.


Sementara itu PLT Ketua DPC PPP Musi Banyuasin Yudi Trikarya mengungkapkan, atas kepercayaan yang diberikan oleh DPW PPP Sumsel, kami ucapkan terima kasih, serta mudah-mudahan kami dapat mengemban amanah ini sampai terpilihnya kembali Ketua DPC yang baru.


" Dan tak lupa pula kami meminta dukungan serta Supportnya kepada DPW PPP Sumsel untuk menjalankan Roda Kepartaian ini, kami berharap juga kedepannya Partai Persatuan Pembangunan khususnya DPC kabupaten Musi Banyuasin dapat berjaya dan kembali memenangkan Kursi Pencalonan kedepannya," ungkap Yudi didalam kata sambutannya.


Lanjutnya, kami juga berharap kedepannya Partai ini dapat menjadi salah satu Partai yang menjadi momok pada saat Kompetisi baik Pileg, Pilkada, hingga pada saat Pemilu di Tahun yang akan datang. "Kami akan meningkatkan Kursi Partai di ajang Pileg kabupaten dengan 4 Kursi serta di Kompetisi tingkat Pileg Tingkat Provinsi 1 Kursi," tukasnya.(Mr/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar