News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Muara Enim Serahkan Bantuan Beras dan Masker Kepada Pasien Isoma

Kapolres Muara Enim Serahkan Bantuan Beras dan Masker Kepada Pasien Isoma


MUARA ENIM, Sriwijaya News- Sejumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 yang sedang menerapkan Isolasi Mandiri (Isoman) wilayah kabupaten Muaraenim mendapat bantuan beras dan masker dari tim Satgas Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Jumat (23/7/2021). 

Berdasarkan pantauan pemberian bantuan tersebut diberikan langsung kepada masyarakat pada kamis kemarin (red) bersamaan pengecekan Posko PPKM oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK di Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim. 

Dalam pengecekan, nampak terlihat Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar meninjau langsung pelaksanaan PPKM di kawasan kecamatan zona Merah tersebut dengan didampingi Kapolsek Lawang Kidul Iptu Marwan dan diterima langsung oleh Lurah Pasar Tanjung Enim, staf kelurahan dan Babinkamtibmas wilayah binaan.

“Kami ingin memastikan kesiapan Posko PPKM ini dengan mengecek, Personel, kelengkapan sarana dan prasarana serta pendukung lainnya sudah sesuai intruksi dari pemerintah pusat, apa belum,"ungkapnya, Jum'at (23/07/2021( disela peninjauan PPKM di kecamatn Lawang Kidul.

Selain meninjau Posko PPKM, kapolres menjelaskan pihaknya juga bahwa pihaknya memberikan bantuan berupa beras dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 disekitaran Kelurahan Pasar Tanjung Enim. 

" Bantuan ini merupakan wujud dari kepedulian kami khususnya Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diharapkan dengan pemberian bantuan ini akan dapat meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 ini,"harapnya. 

Kemudian Kapolres juga mengajak masyarakat untuk terus mematuhi Prokes.

"Sekali lagi saya mengajak masyarakat, untuk mari kita bersama-sama patuhi Prokotol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas serta rajin mencuci tangan guna memutus Mata Rantai Covid-19 khususnya di Kabupaten Muara Enim ini," pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar