News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Provinsi Babel Sambut Panglima TNI dan Kapolri Tinjau PPKM

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Provinsi Babel Sambut Panglima TNI dan Kapolri Tinjau PPKM


BABEL – Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka – Belitung (Babel) menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dalam agenda kunjungan kerja meninjau pelaksanaan PPKM dan Penanganan Pandemi COVID-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (14/8/2021).


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam II/Swj, Minggu (15/8/2021), usai penyambutan, rombongan melanjutkan agenda rapat bersama Forkopimda di Markas Polda, Kepulauan Babel.


Tujuan dari rapat tersebut adalah untuk meningkatkan koordinasi antara unsur Pemerintah Daerah beserta TNI-Polri, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang diikuti secara virtual oleh Forkopimda Kabupaten/Kota.


Dalam rapat ini juga diyakinkan pemberlakuan aplikasi Silacak dan Innaris yang akan dilakukan empat pilar meliputi Babinsa, Bhabinkamtibmas, Nakes dan Lurah/Kades yang wilayahnya tingkat penyebaran Covid-19 masih tinggi.


Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri memberikan bantuan alat Oksigen ke beberapa Rumah Sakit yang ada di wilayah Kepulauan Babel dan penyerahan dilaksanakan secara simbolis diberikan kepada Kadinkes Provinsi Kepulauan Babel.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Turut hadir mendampingi Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri antara lain, Gubernur Babel Drs.H Erzaldi Rosman, Kapolda Kepulauan. Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, D.I.P., M.Tr (Han) beserta beberapa pejabat utama TNI, Polri dan Pemda Kepulauan Babel. (/Pendam II/Sriwijaya)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar