News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Deteksi Dini Penularan Covid-19, PLN Prabumulih Lakukan Swab Antigen Para Petugasnya

Deteksi Dini Penularan Covid-19, PLN Prabumulih Lakukan Swab Antigen Para Petugasnya


Prabumulih,Sriwijaya News--Guna medeteksi dini penyebaran virus covid-19 dilingkungan kantor,  PLN ULP Kota Prabumulih menggelar test swab antigen bagi karyawannya. Ratusan peserta antusias mengikuti proses swab secara bergiliran datang ke kantor nya di Jl Sudirman,Kelurahan Muara Dua,Prabumulih Timur.


Manager PLN  ULP ( Unit Layanan Pelanggan) Kota Prabumulih , Kharisma Angkasa Raya menerangkan bahwa swab antigen ini dilakukan demi memastikan petugas PLN dalam kondisi sehat dan tidak terpapar covid-19.


Sebagai pelayan publik yang langsung bersentuhan sama masyarakat lanjutnya,petugas kita harus benar-benar sehat.


"Seharusnya ada 129 petugas yang mengikuti tes swab antigen ini . Namun saat ini 4 orang tidak memungkinkan di tes lantaran baru menerima vaksin,sementara 20 orang petugas kita masih mengatasi masalah gangguan kelistrikan,dan terpaksa di tes pada lain waktu.Jadi ada 105 yang di tes,Alhamdulillah semua negatif," ujarnya.


Dikatakannya,rutinitas Scerening tes ini dilakukan secara berkala dan kontinyu setiap 3 sekali untuk memastikan petugas kita siap.kegiatan ini dilaksanakan juga di  empat ULP wilayah PLN S2J yaitu ,Indralaya,Kayuagung ,Prabumulih fan Lahat.


Lebih jauh Bapak tiga anak ini menjelaskan jika berdasarkan hasil tes petugasnya semua dalam kondisi sehat ,namun demikian dia berharap agar semua setiap pelaksanaan pekerjaan sesuai prokes. 


" Sehingga petugas aman,pelanggan aman ,keluarga aman," harapnya. Rabu (8/9/21).


Mengingat pandemi belum usai,mantan Manager PLN ULP Ogan Komering Ilir ini juga menghimbau kepada petugas dan pelanggan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.


" Untuk urusan pelanggan juga tidak perlu datang ke kantor lagi,cukup secara online dengan unduh aplikasi PLN mobile di Play Store semua urusan bisa, untuk gangguan atau keluhan,bayar listrik,pasang baru,beli pulsa.Jika secara manual petugas kita bisa lupa,tapi jika pakai aplikasi ini bisa jadi pengingat petugas kita," tegasnya.


Diluar ini, Kharisma juga menyebut bahwa pihaknya akan menindak tegas bagi pelanggan yang belum membayar tunggakan listrik selama tiga bulan .


" Jadi kepada pelanggan yang belum membayar tunggakan dari bulan Juli,segera lunasi dibawah tanggal 20 September 2021 ini,jika tidak akan kita lakukan pemutusan sementara," himbaunya.(Ad)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar