News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Pelaku Curas di Jalan Lingkar Berhasil di Bekuk Tim Singo Selow Bae Satreskrim Polsek Prabumulih Timur

Dua Pelaku Curas di Jalan Lingkar Berhasil di Bekuk Tim Singo Selow Bae Satreskrim Polsek Prabumulih Timur


PRABUMULIH, Sriwijaya News – Tim Singo Selow Bae Satreskrim Polsek Prabumulih Timur berhasil meringkus dua pelaku Pencurian dengan kekerasan Hengki Mardiansyah (26) dan Desta Imayan Susilo (22) terhadap korban M Ikhsan (19) warga Kepodang,Prabumulih Barat ,Kamis (7/10/21).


Penangkapan dua pelaku warga Tanjung Raman ini berdasarkan adanya laporan tindak aksi kejahatan penodongan di jalan lingkar Kota Prabumulih.


Salah satu korban M  Ikhsan melaporkan dirinya telah menjadi korban penodongan di Jalan Lingkar Kota Prabumulih.


Berdasarkan laporan korban, dirinya ditodong oleh dua orang pemuda yang mengejar mobil nya menggunakan sepeda motor, dan langsung merampas uang sebesar 250.000 dan dua unit handphone miliknya.


Menindak lanjuti laporan korban petugas melakukan penyelidikan, dari hasil penyelidikan pelaku penodongan mengarah kepada tersangka Hengki dan Desta.


Saat melakukan pengamanan tersangka Hengki, tersangka mencoba melawan petugas dan berusaha melarikan diri, sehingga petugas memberikan tembakan peringatan. Namun, tersangka tetap ingin melarikan diri, dengan terpaksa tersangka di hadiahi timah panas oleh petugas.


Dari hasil interogasi petugas kepada tersangka Hengki, tersangka Hengki sudah tiga kali menjalankan aksi penodongan di Jalan Lingkar Kota Prabumulih dengan modus yang sama.


Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur IPDA Haryoni Amin SH membenarkan telah mengamankan dua pelaku penodongan di Jalan Lingkar Kota Prabumulih.


“Kedua tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Prabumulih Timur, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku kita jerat dengan pasal 365 KUHP atau pasal 368 KUHP,” tandasnya.( Ad/wn)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar