News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Muara Enim dan Ketua TP. PKK Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Padang Bindu

Pj. Bupati Muara Enim dan Ketua TP. PKK Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Padang Bindu

 


Muara Enim,Sriwijaya News- Pj Bupati Muara Enim,H Nasrun Umar,SH,M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK  ,Reny Devi Nasrun Umar menyambangi ibu Ismi,korban kebakaran warga Desa Padang Bindu, Kecamatan Benakat, Senin (11/10).


Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati didampingi juga oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Abdulrozieq, S.T., M.T., Kepala Dinas Sosial, Drs. Bhakti, M.Si., dan Analis Kebakaran Ahli Madya, Drs. Hibran, M.Si menyampaikan keprihatinannya sekaligus menyerahkan beberapa bantuan, termasuk bantuan dari para donatur lainnya.


" Musibah bisa menimpa siapa saja dan datangnya tidak dapat dihindari ataupun direncanakan. Namun musibah tentunya merupakan ujian dari Tuhan Y.M.E., sekaligus sebagai pengingat agar kita selalu tawakal dan bersabar atas semua rencana-Nya," tutur H Nasrun Umar.


Nasrun Umar juga mengajak semua pihak untuk mengambil hikmah dari segala musibah. Ia juga mengingatkan warga untuk lebih berhati-hati terhadap bahaya kebakaran, apalagi di pemukiman padat penduduk. 


" Saya instruksikan dinas terkait dan Camat Benakat untuk mendampingi pemulihan kondisi rumah korban," tegasnya.

.

Lebih jauh Pj Bupati mengapresiasi hadirnya bantuan dari para donator, seperti Baznas, PMI dan beberapa perusahaan sekitar.


" Terima kasih atas kepedulian berbagai pihak. Pemerintah maupun pemangku kepentingan yang ada di Bumi Serasan Sekundang harus selalu hadir bersama warga, terlebih dalam musibah dan keadaan yang susah," tandasnya.


Sementara itu Ibu Ismi mengucapkan rasa syukurnya atas perhatian, bantuan maupun kepedulian dari Pj. Bupati atas musibah yang menimpa keluarganya. 


"Saya merasa sangat tertolong dengan berbagai perhatian dan bantuan yang telah diberikan ," ucapnya. ( ag)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar