News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Sekda Muara Enim Sambut Kolonel Inf. Nugroho Santoso Sebagai Danrindam II Sriwijaya Yang Baru .

Pj. Sekda Muara Enim Sambut Kolonel Inf. Nugroho Santoso Sebagai Danrindam II Sriwijaya Yang Baru .


Muara Enim,Sriwijaya News--Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Drs. Emran Tabrani, M.Si., Mewakili Bupati,  menghadiri acara pisah sambut Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) II Sriwijaya dari Kolonel Inf. Ibnu Jawardi kepada Kolonel Inf. Nugroho Imam Santoso, S.E., M.M., di Pendopo Rindam II Sriwijaya, Muara Enim.


 Pj. Sekda mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kolonel Inf. Nugroho Imam Santoso, serta terima kasihnya kepada Kolonel Inf. Ibnu Jawardi, atas kebersamaan menyukseskan pembangunan di Kab. Muara Enim.

.

Lebih lanjut Pj. Sekda memohon maaf  kepada Danrindam II Sriwijaya Kol. Inf. Ibnu Jawardi, apabila selama kurang lebih 1 tahun 4 terdapat tindakan ataupun hal yang kurang berkenan untuk dapat dimanfaatkan.


 Pj. Sekda-pun mengakui bahwa dalam kepemimpinannya, Kol. Inf. Ibnu Jawardi, telah melaksanakan tugas dengan baik dalam memimpin lembaga pendidikan militer untuk menyelenggarakan latihan serta pendidikan bagi seluruh jajaran Kodam untuk menghasilkan prajurit yang profesional, handal, berkualitas dan memiliki militansi yang tangguh serta dicintai rakyat.

.

" Semoga  kesuksesan menyertai Kol. Inf. Ibnu Jawardi sekeluarga ditempat yang baru, yaitu sebagai Pamen Ahli Bidang Ideologi Politik Sahli Pangdam XVIII Kasuari, Provinsi Papua Barat," harapnya.



Sementara itu Kol. Inf. Ibnu Jawardi, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari Pj. Sekda dan seluruh jajaran Pemkab. Muara Enim. 


" Semoga silaturahmi akan tetap terjaga dengan baik dan Pemkab. Muara Enim dapat sukses mewujudkan pembangunan daerah.," katanya

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar