News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hockey Putri Prabumulih ke Final

Hockey Putri Prabumulih ke Final


Mix Sumbang Perunggu


BATURAJA - Tim hockey Prabumulih berpeluang menyumbangkan medali emas untuk kota Nanas pada porprov XIII di OKU Raya. Itu setelah Sherli dan kawan-kawan, kemarin (27/11) berhasil mengunci juara grub X setelah menyapu bersih poin penuh di tiga laga. 


Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan OKI dengan skor 5-0 dan kota Palembang dengan skor 2-0. Sabtu (27/11) kemarin giliran Ogan Ilir yang mereka taklukkan dengan skor 4-0. Empat gol tim kota Nanas disumbangkan dari hattrick Pewed dan satu gol dari Aulia. 


Dengan hasil itu, Prabumulih berhasil lolos ke final. Dan difinal, Prabumulih akan menghadapi Musi Rawas. 

Laga final sendiri dijadwalkan akan dipertandingkan pada Minggu (28/11) pukul 10.00 wib di lapangan Corner Futsal, Baturaja. 


Tidak hanya berpeluang menyumbang medali emas, hockey Prabumulih juga berhasil menyumbangkan medali perunggu dari nomor Mix atau campuran. 

Pelatih Hockey Prabumulih, Ismail SPd didampingi Sekretaris Federasi Hockey Prabumulih, Jun Manurung SH mengaku optimis bisa menyumbangkan medali emas untuk putri. "Insya Allah emas bisa kita raih," kata Ismail. 


Seperti diketahui, cabor hockey dipertandingkan di kabupaten OKU yang diikuti 9 kabupaten dan kota di Sumsel meliputi OKU, OKU Timur, OKI, Ogan Ilir, Lahat, Musi Rawas, Banyuasin, kota Prabumulih dan Palembang. (@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar