News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PWI Kota Prabumulih Silahturahmi Bersama Kajari Kota Prabumulih

PWI Kota Prabumulih Silahturahmi Bersama Kajari Kota Prabumulih


 PRABUMULIH,Persatuan Wartawan Prabumulih (PWI) Kota Prabumulih bersilatuhrahmi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Prabumulih, Selasa (30/11/2021), bertempat di ruang kerja Kejari Prabumulih.


Kedatangan Ketua PWI dan rombongan  langsung disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih, Topik Gunawan, SH, MH, didampingi Kepala Seksi Intelijen Kejari Prabumulih, Anjasra Karya, SH.


Dalam kegiatan audensi tersebut Ketua PWI Kota Prabumulih didampingi anggotanya menyampaikan program kerja PWI Kota Prabumulih kedepan, salah satunya program kerja tersebut yaitu, PWI Kota Prabumullih akan berencana menggelar kegiatan penyuluhan hukum ke masyarakat yang akan bekerjasama dengan Kejari Prabumulih.


Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi mengatakan, selama ini hubungan PWI Kota Prabumulih dengan Kajari Prabumulih sudah terjalin dengan baik, semoga kedepan  silaturahmi ini semakin terjalin lebih baik lagi.


Selain silaturahmi tersebut, kita juga menyampaikan program PWI Kota Prabumulih  kepada Kajari Prabumulih untuk kedepan," ungkap Ketua PWI Prabumulih terpilih periode 2021-2024.


Kepala Kajari Kota Prabumulih, Topik Gunawan, SH,MH, mengatakan, dengan terjalinnya silaturahim ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih dengan semua wartawan yang ada di Kota Prabumulih.


"Semoga silatuhrami hari ini dapat terjalin dengan baik sampai seterusnya," ujarnya. (*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar