News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lantik 7 Kades Terpilih, Sekda Prabumulih : Semua Masyarakat Harus Diayomi, Jangan Dibeda- Bedakan

Lantik 7 Kades Terpilih, Sekda Prabumulih : Semua Masyarakat Harus Diayomi, Jangan Dibeda- Bedakan


Prabumulih, Sriwijaya News- Sekretaris Daerah  ( Sekda ) Kota Prabumulih  , Elman ST , MM Melantik dan Mengambil sumpah /Janji Kepala Desa Kota Prabumulih Terpilih Periode 2021-2027  pada Pilkades serentak tahun 2021 di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabimulih.


Wajah sumringah terpancar dari  7 Kades dilantik Yakni , Indarqo Kades  Sinar Rambang  ,  Adi Darminto Kades Kemang Tanduk ,  Yayan Kurniawan Kades Karangan, Iskandar Kades Jungai,   Iin Saputra Kades Karang Bindu ( Kecamatan Rambang Kapak Tengah). Yudiman KadesTanjung Telang ( Prabumulih Barat )  Asmedi Kades Tanjung Menang ( Prabumulih Selatan).


Dalam sambutanya Sekda Kota Prabumulih, Elman ST menyebut pemilihan secara langsung membuat kekuasaan tertinggi ada di tangan rakyat, hal tersebut harus dijaga sebagai upaya dalam menghadirkan kesejahteraan kepada masyarakat.


" Beda pilihan jangan dijadikan alasan untuk kita terpecah -belah. Dalam kontestasi pasti ada yang menang dan yang kalah. Bagi yang kalah jangan kecil hati,  itu adalah amanah yang tertunda, " ujar Elman, Rabu, ( 29/12/21).


Dilanjutkan Elman, Kemenangan memang suatu hal yang patut disyukuri , namun bukan sesuatu yang harus dibanggakan.


" Karena semua atas kehendak Allah SWT , dan tentu saja di akhir nanti akan dipintakan pertanggungjawaban ," tegasnya.


Elman juga nenghimbau kemenangan kades yang luas harus seiring dengan program pembangunan dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.

" Jangan dibedakan ,  karena semua masyarakat harus diayomi.Dan Kades yang baru harus mampu mengakomodir kepentingan masyarakat," harapnya.

" Selamat kepada yang dilantik, dan jangan hanyut dengan suasana euporia. Tetap fokus terhadap rencana pembangunan jangka panjang yang terukur di desa masing-masing.

Kades Karangan Terpilih , Yayan Kurniawan


Sementara itu , Kades Karangan Kecamatan RKT terpilih, Yayan Kurniawan berjanji akan melayani masyarakat dengan baik tanpa membeda-bedakan  demi membangun Desa Karangan yang lebih baik lagi.

Karenanya, Yayan menegaskan untuk berusaha mewujudkan usulan dan aspirasi warga semaksimal mungkin.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar