News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Selain Tanam Pohon Di Bulan K3 PT Perta Samtan Gas Juga Serahkan Dua Unit Rumah Layak Huni Bagi Warga Anak Petai

Selain Tanam Pohon Di Bulan K3 PT Perta Samtan Gas Juga Serahkan Dua Unit Rumah Layak Huni Bagi Warga Anak Petai


Sriwijaya News, Prabumulih-- Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, PT Perta-Samtan Gas Prabumulih melaksanakan Serah Terima Bantuan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni sebanyak 2 (Dua) Unit di Kelurahan Anak Petai. di Rumah Bapak Kasman di Jl. Angrek Rt 01 Rw 02 Kel. Anak Petai Kec. Prabumulih Utara .


Hadir dalam kesempatan tersebut secara virtual , Vice President Director  PT Perta Samtan Gas , Lee Chang Ho dan Presiden Director  Waluyo .


Selain itu, tampak hadir juga Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kota Prabumulih , Elman ST, GM PT Samtan Gas, Nurjali , Manager ERM,  Melky Datuela , Manager Produksi Riko VH , Manager QHSE Rudi, Camat Prabumulih Utara , Hendri Dunan, Lurah Anak Petai M Yani dan undangan lainnya.

GM PT Perta-Samtan Gas, Nurjali menjelaskan bahwa serah terima bantuan bedah rumah layak huni ini sekaligus dalam rangka pembukaan Bulan K3 yang mengusung tema ' Penerapan Budaya K3 Pada Setiap Kegiatan usaha mendukung perlindungan K3 di Era Digitalisasi.



" Bantuan rumah layak huni ini merupakan salah satu bentuk kontribusi dan tanda Terimakasih perusahaan kepada masyarakat dilingkungan ring 1, " ungkapnya, Jumat (14/01/22).


Disebutkannya, melalui dana  Corporate Social Responsibility (CSR ) , sejauh ini PT Perta Samtan Gas telah berhasil membangun Delapan unit rumah layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu.


" Sudah terprogram satu tahun 2 unit rumah. Untuk itu dimohon dukungan dan doa semua pihak agar perusahaan selalu aman dalam beroperasi dan mendulang keuntungan yang sebesar-besarnya agar program seperti ini dapat berkelanjutan, dan semoga bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat, " harapnya.



Selain itu sambung dia, sehubungan dengan peringatan Bulan K3, PT Perta Samtan Gas juga melakukan penanaman pohon  penghijauan secara simbolis dan penandatangan Komitmen Zero Acident dan Zero Penyakit Akibat Kerja.


" K3 merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kita dalam mendukung program pemerintah betapa pentingnya untuk meningkatkan keselamatan," katanya.



Senada, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, Elman ST menyampaikan apresiasinya atas kontribusi PT  Perta Samtan Gas dalam mendukung program Pemerintah Kota Prabumulih dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


" Terimakasih PT  Perta Samtan Gas telah digerakkan hatinya untuk berkontribusi dalam program bedah rumah tidak layak huni bagi warga tidak mampu, " ucapnya.


Untuk itu, Elman berharap  masyarakat turut memelihara  agar PT Perta Samtan Gas dapat terus berkembang sehingga dapat berkontribusi lebih banyak lagi bagi masyarakat Prabumulih.


" Ayo kita dukung dan kita doakan agar produksi PT Perta Samtan Gas aman dan lancar, sehingga bantuan seperti dapat berlanjut, " harapnya. ( Ad)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar