News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya Dinobatkan Sebagai Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila

Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya Dinobatkan Sebagai Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila


PRABUMULIH, Sriwijaya News– Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dinobatkan sebagai anggota kehormatan Pemuda Pancasila Kota Prabumulih.


Hal ini disampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Rifki Baday SH MKn usai menggelar audiensi permohonan kesediaan Wali Kota menjadi anggota kehormatan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila di Gedung Pemkot Prabumulih, Senin (21/3/2022).


“Kami keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Prabumulih memohon kepada bapak Wali Kota Prabumulih agar berkenan menerima menjadi anggota kehormatan Pemuda Pancasila Kota Prabumulih,” ujarnya.


Dinilai memiliki segudang prestasi yang didapatkan oleh Wali Kota Ridho, Rifki Baday menganggap bahwa Pemuda Pancasila bisa lebih bersinergi dalam melakukan tugas di tengah masyarakat, khususnya warga kota Prabumulih.


“Sudah banyak inovasi-inovasi dan terobosan yang dilakukan bapak wali kota untuk memajukan kota Prabumulih yang kita cintai sampai ini. Sejumlah inovasi inilah patut menjadi inspirasi bagi kita semua,” ungkap Rifki.


Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyambut hangat ajakan tersebut. Dalam hal ini, Wali Kota mengajak Pemuda Pancasila dan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih untuk lebih bersinergi bersama dalam memajukan dan membangun Kota Prabumulih.


“Organisasi kita siap, sepanjang niatnya sama dan untuk meringankan beban masyarakat, mengharumkan nama kota Prabumulih. Selagi mengarah untuk perbaikan menjadi lebih baik lagi, organisasi apapun itu kita siap,” kata Ridho dibincangi awak media.


Sementara diketahui, dalam gelar audiensi anggota kehormatan Pemuda Pancasila tersebut, turut dihadiri Asisten I, Drs Aris Priadi SH MSi, Kepala Badan Kesbangpol, Muhammad Ali serta juga diikuti oleh Wakil Ketua, Sekjen dan Bendahara Kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Prabumulih.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar