News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan Gelar Kunker Perdana Ke Lubai

Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan Gelar Kunker Perdana Ke Lubai


Sriwijaya News, Muara Enim--Plh Bupati Muara Enim ,Sumsel , Kurniawan AP ,M,Si yang baru menggelar kunjungan kerja (Kunker) perdananya di Desa Air Asam, Kecamatan Lubai, Minggu siang (15/05) dalam rangka menghadiri Gebyar Sholawat Nariyah ke-7 dan peletakan batu pertama pembangunan gedung sholawat Majelis Taklim Sholawat Nariyah ‘Butuh Nabi’, Minggu (15/05/22).

Dalam kesemoatan tersebut , Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., secara langsung menyampaikan ucapan selamat hari jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-76 tahun kepada Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru yang turut hadir dalam acara tersebut.

 Dihadapan pada jamaah majelis taklim, Plh. Bupati mendoakan agar Sumatera Selatan bertambah maju dan unggul serta Gubernur diberikan kesehatan dalam memimpin provinsi ini.

Selanjutnya sebagai pimpinan baru di Kabupaten Muara Enim, Plh. Bupati memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

" Termasuk juga bimbingan dari Bapak Gubernur sehingga roda pemerintahan dan pembangunan daerah dapat berjalan dengan maksimal," harapnya.

Sementara itu, Gubernur juga menghimbau masyarakat dan terutama para jajaran Pemkab. Muara Enim dapat mendukung kehadiran Plh. Bupati dalam memimpin Bumi Serasan Sekundang.

Selain syukuran doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan makan nasi tumpeng bersama dan peletakan batu pertama pembangunan gedung sholawat nariyah. Gubernur berharap kegiatan keagamaan di Sumatera Selatan dapat terus tumbuh subur demi menciptakan Sumatera Selatan yang religius dan menanamkan akhlak karimah kepada generasi muda.( D)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar