News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plh Bupati Muara Enim Harap Juara BGS Bisa Tampil di Level Nasional

Plh Bupati Muara Enim Harap Juara BGS Bisa Tampil di Level Nasional


Muara Enim, Sriwijaya News--Plh Bupati  Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumsel , Kurniawan AP , M,Si menghadiri malam puncak finalis Bujang Gadis Serasan ( BGS)  2022 digedung Kesenian Dayang Rindu Kabupaten Muara Enim pada Rabu Malam 18 Mei 2022.

Sebelumnya , sebanyak 44 peserta telah melalui proses karantina  untuk menuju  malam puncak Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022.


Selain Plh Bupati, tampak Hadir juga  pada acara malam Puncak Grand Final ini, Kapolres Muara Enim, AKBP. Aris Rusdyanto, Dandim 4040/Muara Enim diwakili Pasi Pers, Kapten Inf. Erik Istan, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim diwakil Panitra, Hendri Justian, Kajari Muara Enim diwakili, Jaksa Sriyani, Kepala Lapas Muara Enim, Kepala BNN Muara Enim, Kepala Kantor Imigras, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kemenag Muara Enim, Kepala BPN Muara Enim, Pj Sekda Muara Enim Emran Thabrani, Ketua TP. PKK, para staf Ahli, Asisten, para Kepala OPD, Kepala Bagian, Ketua Dharma Wanita, para Organisasi Wanita, Ketua Periska Bukit Asam, para Kepala BUMN, BUMD dan BUMS, serta tamu undangan lainnya.

Kadin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Muara Enim, Isdrin dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya  atas dukungan dan semua pihak yang telah bekesempatan hadir di acara pembukaan malam Puncak Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022. 

" Terimakasih kepada Plh. Bupati Muara Enim, Forkomda Muara Enim, Pj. Sekda Muara Enim, para OPD, para undangan para sponsor dan pendukung acara ini,  yang telah hadir pada malam ini,' ujarnya.

Tak lupa Isdrin mengajak semua pihak untuk dapat mendukung dan menyukseskan acara ini. Sehingga peserta yang terbaik dapat menjadi wakil Muara Enim di ajang bujang gadis Sriwijaya di Provinsi Sumatera Selatan. 

" Dan kami mintakan kepada Bapak Bupati  agar dapat memberikan arahan sekaligus membuka secara resmi acara pada malam puncak Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022. Semoga acara ini dapat berjalan sukses ," harapnya.


Sementara itu dalam sambutannya Plh. Bupati Muara Enim , Kurniawan AP M,Si menyampaikan apresiasi  kepada PT. Bukit Asam dan para sponsor lainnya yang telah mensupport penuh acara ini .

" Terimakasih kepada PTBA dan para sponsor yang telah mendukung penuh sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik," terangnya.

Kurniawan juga menuturkan  Finalis Bujang Gadis Serasan 2022 dapat mengikuti pada pemilihan bujang gadis Sriwijaya untuk mewakili Kabupaten Muara Enim .

" Semoga peserta dapat meraih hasil yang terbaik, sehingga bisa ikut hingga ke Tingkat Nasional," ucapnya.

 Plh Bupati berharap para finalis bujang gadis tidak hanya sampai di event ini saja, akan tetapi juga dapat mengikuti beasiswa pendidikan vokasi sebagaimana kerja sama yang telah dijalin oleh Pemkab Muara Enim.

“seperti Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Sekolah Tinggi Perhotelan, Sekolah Tinggi Pariwisata, Sekolah Tinggi Transportasi Darat, sehingga bisa berbicara di level yang lebih tinggi,” ucapnya.

Lebih lanjut Plh Bupati menambahkan bahwa anak-anak muda ini diberikan pembinaan dan harus mampu bersaing sehingga dapat membuat Kabupaten Muara Enim lebih maju dan kreatif dari sebelumnya.

“anak -anak muda harus mampu berpikir secara positif dan membentengi diri tidak hanya menguasai iptek akan tetapi juga iman dan taqwa,” pungkasnya.

Usai memberikan arahan, Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan AP langsung membuka acara Grand Final GBS 2022 secara resmi dengan ditandai pemukulan gong .( ADV- KOMINFO)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar