News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus PAN Prabumulih Resmi Dilantik. Hermali Pasang Target Pertahankan 3 Kursi Dprd

Pengurus PAN Prabumulih Resmi Dilantik. Hermali Pasang Target Pertahankan 3 Kursi Dprd


Prabumulih,Sriwijaya News--Kepengurusan DPD dan DPC Partai Amanat Nasional Kota Prabumulih periode 2020-2025  resmi dilantik pada Minggu (19/06/2022) di Hotel Grand Nikita Prabumulih.

Hermali S,Pd kembali dipercaya sebagai Ketua DPD PAN Prabumulih, Feri Alwi SH sebagai  Sekretaris dan Wahyu Budi Pratama dikursi Bendahara. 

Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, Hermali S,Pd mengapresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kembali kepadanya sebagai nahkoda PAN Prabumulih periode 2020-2025.

" Terimakasih atas amanah yang diberikan, kami berjanji tidak akan mengecewakan kepercayaan ini," ungkapnya kepada media usai pelantikan.


Hermali didampingi Sekretarisnya Feri Alwi  mengaku siap menjalankan tugas - tugas partai dalam menghadapi hajatan politik 2024 mendatang.

" Salah satunya partai menugaskan untuk membentuk saksi di 762 TPS yang ada. Alhamdulillah saat ini sudah 95 persen terpenuhi, tinggal 15 TPS yang belum. Mudah-mudahan akhir juni ini 100 persen terisi," katanya.

Lebih jauh Hermali mengemukakan, melalui tiga wakilnya di dewan, dirinya bisa menyambut aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya dalam bentuk pembangunan.

" Target kami kursi Ketua Dprd dan minimal mempertahankan 3 kursi DPRD, tiap dapil ada wakilnya, sehingga mampu memakmurkan masyarakat menuju Prabumulih Prima," tegasnya.

Selain itu dibawah kepemimpinannya, PAN Prabumulih siap mensukseskan Koalisi Indonesia Bersatu ( KIB ) yang diharapkan mampu melahirkan pemimpin  hebat demi  kemajuan bangsa .

Sementara itu, mengigat proses tahapan pileg sudah didepan mata, Sekretaris DPD PAN Kota Prabumulih , Feri Alwi SH mengajak kader  terbaik dan potensial Kota Prabumulih untuk bergabung bersama PAN  Prabumulih dalam pemilihan legislatif  ( Pileg ) 2024 mendatang. 

" Proses pileg sudah dekat, bagi yang berminat segera mendaftar  di kantor PAN Prabumulih, agar bisa berbakti kepada masyarakat melalui jalur politik," harapnya.

Acara yang dihadiri Asisten I Kota Prabumulih,  Drs Aris Priadi, Wakil Ketua DPW PAN Sumsel  Tumpal, Ketua Golkar Syamdakir, Ketua PKB Rifki Baday, Ketua Hanura Hartono Hamid, Politisi PPP Heri Gustiwan, Politisi PDI- P , Alfa Sujadmiko, Politisi Golkar Welizar dan Apriansyah ini dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD PAN Kota Prabumulih.@d

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar