News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Resmikan Rumah Tahfidz Nur Rahmad dan Masjid Nur Rahmad

Ridho Yahya Resmikan Rumah Tahfidz Nur Rahmad dan Masjid Nur Rahmad


Sriwijaya NewsI Prabumulih - Komitmen Pemerintah Kota Prabumulih melahirkan qori-qoriah serta hafidz dan hafidzah terus dilakukan sebagai perwujudan program islami Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dalam mempersiapkan generasi berkualitas.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM meresmikan Rumah Tahfidz Nur Rahmad sekaligus meresmikan Masjid Nur Rahmad yang berlokasi di Jalan Sandewa III, Rt 01, Rw 04, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Rabu, 22 Juni 2022.

Dalam  sambutannya , Ridho Yahya mengatakan bahwa di tahun 2022 Pemerintah Kota Prabumulih memprogramkan pembangunan 43 masjid  yang tersebar di Kota Prabumulih.

" Konsetrasi kita adalah pembangunan masjid. Di tahun ini saja kita sudah menganggarkan  pembangunan 43 Masjid d. Setelah itu baru menyusul program pembangunan Rumah Tahfidz," terangnya.

Dalam kesempatan itu juga dirinya berjanji bakal meneruskan pembangunan Rumah Tahfidz Nur Rahmad jika pada bulan September mendatang, jika memang gedung tersebut belum terselesaikan.


"Kita yang lanjutkan, jika bulan 9 nanti gedung ini belum selesai," janji Walikota.


Selain itu, Dirinya menghimbau. Setiap anak didik di rumah Tahfidz tersebut tidak hanya bisa menghafal Al-Quran, namun juga bisa mengamalkan apa yang di perintahkan oleh Al-Quran itu sendiri.


" Untuk itu pemerintah kota banyak memprogramkan pembangunan Masjid Karena kita banyak program islaminya. Untuk itu kita berpedoman kepada Al-Quran, kerena isinya semuanya benar," pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar