News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Irawadi SP,d : Saya Mencalonkan Diri Di Pilkades Seri Jabo Hanya Demi Kemajuan Desa

Irawadi SP,d : Saya Mencalonkan Diri Di Pilkades Seri Jabo Hanya Demi Kemajuan Desa


SRIWIJAYA news.com.Ogan Ilir.- Mendapat nomor urut 3 sebagai Calon Kepala Desa (Kades) Irawadi, S.Pd siap mengabdi untuk Masyarakat Desa Seri Jabo. Kecamatan sungai pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.


Dalam kesehariannya, Irawadi SP,d merupakan sosok yang ramah, terhadap siapa saja, membaur dengan semua kalangan, sosoknya sederhana, tidak sombong, dan berwibawa.


" Tentunya sebagai Calon, Saya siap menerima segala kemungkinan yang akan terjadi, intinya siap kalah dan siap menang pada pemilihan nanti, yang pastinya Saya mencalonkan Diri kembali ini semata-mata ingin mengabdi untuk memajukan Desa, dalam segala bidang " Ungkap Irawadi SP,d,  Rabu (03/8/2022).


Diketahui, Pilkades  ( Pemilihan Kepala Desa) Seri Jabo serentak tahun 2022 memiliki  5 Calon Kades ,  yaitu Sulastri S.P.dengan no urut 1,Sirojudin dengan no urut 2,Irawadi SP,d  dengan no urut 3,Herian,SE.MM dengan no Urut 4 dan Apris dengan no Urut 5.


Acara penetapan dan pengudian nomor urut Calon Kades Seri Jabo berjalan dengan lancar dan Sukses, yang dihadiri oleh Camat Sungai Pinang  , Ketua BPD Desa serijabo, para Tokoh Masyarakat Desa seri Jabo beserta pihak keamanan TNI dan Polri .( Hnd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar