News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Bupati Harap Muara Enim Freedom Street Carnaval Dijadikan Agenda Tahunan

Pj Bupati Harap Muara Enim Freedom Street Carnaval Dijadikan Agenda Tahunan


Sriwijayanews,Muara Enim - Dalam rangka memperingati hut kemerdekaan RI ke-77, Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar Muara Enim Freedom Street Carnival 2022 yang diikuti oleh penampilan para komunitas, karnaval  dan perwakilan seluruh kecamatan dan perangkat daerah yang ada di Kabupaten Muara Enim, di Jalan Ahmad Yani, Minggu (21/08).


 Acara yang disandingkan dengan senam massal dan lomba panjat pinang ini berlangsung meriah dan sukses.

.

Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., yang hadir bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari Kurniawan, S.STP., M.Si., menyampaikan bahwa karnaval ini sebagai ajang silaturahmi seluruh komunitas di Bumi Serasan Sekundang sekaligus wadah unjuk kebolehan warga sehingga diharapkan kembali menggairahkan kreativitas dan geliat perekonomian maupun pariwisata di Bumi Serasan Sekundang.



 " Semoga karnaval ini menjadi agenda rutin Kabupaten Muara Enim dalam merayakan hari kemerdekaan setiap tahunnya," harap Kurniawan.

.

Pj. Bupati yang didampingi Pj. Sekretaris Daerah, Riswandar, S.H., M.H., mengapresiasi antusias dan kreativitas peserta yang bersemangat menampilkan kesenian, kearifan lokal dan potensi daerahnya masing-masing. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., Liono Basuki Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Arh. Rimba Anwar., S.I.P., M.I.P., dan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si. 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar