News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen OPEN Bola Volly Garda Pemuda Desa Tampang Baru Resmi Di Buka

Turnamen OPEN Bola Volly Garda Pemuda Desa Tampang Baru Resmi Di Buka


Bayung Lencir,-Sriwijayanews.com- Dalam rangka meperingati Hari Ulang Tahun Ke 77, Open Bolla Volli Forum Garda Pemuda Desa Tampang Baru untuk meningkatkan prestasi olah raga bola volly  antar kecamatan, Bayung Lencir, dan Kecamatan Tungkal Kabupaten Musi Banyuasin 10/8/2022


Kali ini Pertandinga bola voli telah dilaksanakan di stadion Forum Garda Pemuda di Desa Tampang Baru yang di saksikan oleh ratusan penonton, serta diikuti Sembilan Desa.


Sedagkan untuk perdesa mengirimkan 2 Club Bolla Volly  yang akan bermain di desa tampang baru, guna untuk memeriahkan turnamen 17 Agustus 1945  ke 77 di tahun 2022 ini.


Dan acara ini menjadi sempurna berkat Suport dari Sembilan Desa yang ada di kedua kecamatan.


Dalam Pembukaan  Turnamen Bola  Volly Forum Garda Pemuda  di telah dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Kapolsek, Danramil, Perwakilan dari KNPI, Perwakilan Karang Taruna Kecamatan  dan Anggota Dewan (DPRD) kabupaten Musi Bayuasin  Andi Setiawan.


Daniel Firmansyah Sebagai Ketua Forum Garda Pemuda akan mencalonkan sebagai kepala Desa Tampang Baru beliau juga sangat mencintai olahraga bola volli. 


Dengan didampingi oleh Ayah dan Ibunda bersama sang Istri tercinta dalam acara Pembukaan Turnamen beliau sangat meng apresiasi yang setinggi tingginya terhadap para pemuda, panitia yang sangat inspiratif dan mensuport  penyelenggaraan Turnamen Semi Open Bola Volly Forum Garda Pemuda.


"Dan saya yakin ini bisa menjadi pertandingan Persahabatan yang baik,tidak hanya mengharapakan hadiah tetapi bagaimana kita bisa terus menjalin persahabatan dengan kegitan seperti ini" ujar  Daniel Firmansyah 


Sementara Andi Setiawan selaku Anggota Dewan DPRD Musi Bayuasin  juga mendukung adanya kegiatan bola volli antar dua kecamatan, terangnya menang dan kalah itu biasa karena itu salah satu bentuk dari pertandingan dan kami berharap melalui kegiatan olah raga seperti ini kita dapat terus menjalin rasa persatuan dan kesatuan serta keberagaman agama, suku dan latar belakang.


Kapolsek Bayung Lincir IPTU Deby Aprianto SH, di wakili oleh aggotanya menyampaikan bahwa kita harus  menjunjung tinggi Sportivitas, fair play dan juga terus bergotong royong menyatu dalam kebaikan demi menciptakan Desa yang sehat, kuat dan berprestasi terangnya.


Ketua Panitia  Edi Otong dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Danel Firmansyah atas dukungan yang luar biasa terkait kegiatan ini dan juga terimakasih untuk seluruh tim yang telah mengikuti turnamen serta mengharapkan kepada seluruh tim yang berlaga dalam Turnamen ini dapat bersinergi dengan panitia dan kepemudaan.


Selanjutnya acara Turnamen  Semi Open Bola Volly Forum Garda Pemuda Desa Tampang Baru resmi dibukak awali dengan pertandingan pertama oleh tim  Garda Pemuda vs ASIMA Women.(ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar