News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembukaan Turnamen Voli " AHY Cup" Berlangsung Meriah, Cik Ujang : Ini Sinyal Demokrat Menang Di Prabumulih

Pembukaan Turnamen Voli " AHY Cup" Berlangsung Meriah, Cik Ujang : Ini Sinyal Demokrat Menang Di Prabumulih


Sriwijayanews, PRABUMULIH-  Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel , Cik Ujang SH didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih,Deni Victoria SH,MSi resmi membuka Turnamen Bola Voli " AHY Cup"  dilapangan FMVC Jalan Mentawai, Kelurahan Gunung Ibul Timur,Prabumulih Timur,Jumat Sore (09/09/2022).


Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut, Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya MM, Ketua KONI Prabumulih Beny , Ketua Partai Nasdem Prabumulih Suherli Berlian ST, Ketua KNPI Prabumulih Aden Thamrin, Fungsionalis dan Simpatisan Partai Demokrat Prabumulih.



Ketua Pelaksana sekaligus Sekretaris Partai Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra SE menjelaskan turnamen bola voli " AHY Cup" ini diikuti oleh 64 klub voli kota Prabumulih yang terdiri dari 32 klub putra dan 32 klub putri.

" Untuk total hadiah uang pembinaan yang diperebutkan sebesar Rp. 20 juta ," katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH ,MSi menuturkan Turnamen Voli AHY Cup Sekota Prabumulih ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SBY ke - 73 tahun dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT)  Partai Demokrat ke 21.


 " Selain itu turnamen AHY Cup ini juga sebagai ajang silaturahmi pencipta bola voli sekota Prabumulih," kata pria yang akrab disapa DV ini dalam sambutannya, 


Ketua Partai Berlambang Mercy Prabumulih ini meminta agar para pemain dapat menjunjung tinggi sprtivitas dan dapat menerima apapun hasil yang di dapat dengan lapang dada.


'" Dan  juga wasit  dapat berlaku adil dan objektif dalam meminpim pertandingan.

Semoga pertandingan dapat berjalan lancar dan sukses," harap DV.



Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat  Provinsi Sumsel ,Cik Ujang SH menyebut perayaan Hut Partai Demokrat digelar secara serentak diseluruh Indonesia,dan diusia ke-21 Ibarat orang Partai Demokrat lagi meranjak dewasa.


" Alhamdullilah turnamen HAY Cup yang digelar DPC Partai Demokrat Prabumulih hari ini berlangsung meriah ,dan ini pertanda Demokrat makin besar dan jaya dan menang di Prabumulih," kata pria yang juga menjabat Bupati Lahat ini penuh semangat.



Lebih dari itu, Cik Ujang berharap agar masyarakat Prabumulih mendukung Demokrat mewujudkan cita-citanya  untuk menjadi pemenang di Prabumulih sekaligus mendukung AHY( Agus Harimurti Yudhoyono) sebagai presiden.


" Semarak dan Meriahnya kegiatan ini membuat saya yakin Demokrat menang di Prabumulih.Target kita 5 kursi dan kursi ketua kita rebut, untuk itu mohon doa dan dukungan dari masyarakat Prabumulih untuk dukung AHY Presiden," tukasnya.


Terkait hadiah pemenang yang semula sebesar Rp.20 Juta ,atas atensi Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya didongkrak menjadi Rp.30 Juta.


" Saya hobi olahraga, makanya kegiatan ini saya dukung.Untuk hadiah, kan sudah dihadiri dua kepala daerah, hadiahnya Rp.20 juta. Tambahlah menjadi 30 juta lah ,ujar Walikota Prabumulih 2 periode ini (@d)




Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar