News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Hasil Turnamen Sepak Bola U-45 Walikota Prabumulih Cup

Ini Hasil Turnamen Sepak Bola U-45 Walikota Prabumulih Cup


Prabumulih,   - Turnamen Sepak Bola  U-45 yang di buka di Stadion Talang Jimar, 28/1022  lalu resmi ditutup.


Turnamen yang berlangsung dari tanggal 29 - 30 Oktober 2022 ini di ikuti oleh 16 peserta Club Sumsel dan Perwakilan Provinsi Lain.


Setelah melalui beberapa pertandingan, akhirnya, pada Hari ini Minggu 30 Oktober 2022, telah di tutup secara resmi oleh  Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, MM.


 Adapun hasil pertandingan adalah sebagai berikut :                                         

 Juara 1     :  AGASTAR  JKT                       Juara 2      : CURUP OLD STAR  Juara  3    :  BANYU ASIN OLD STAR    Juara   4     : OLD  STAR   SUMSEL.


Dalam sambutannya Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, MM  atas nama Pemerintah Kota Prabumulih menyampaikan ucapan trima kasih kepada segenap peserta turnamen U -45 yang telah melaksanakan pertandingan dengan lancar,sportif dan sesuai dengan skedul yang telah diagendakan.


"Selamat kepada Tim kesebelasan yang telah menjadi juara,dan kepada yang belum berhasil agar tidak berkecil hati,yang pasti turnamen ini menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua,dan kami mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan turnamen ini ada hal - hal yang kurang berkenan," ujar Walikota Prabumulih dua periode ini.   



  Sedangkan Kapten kesebelasan Old Star  Jakarta Timur, Nur Cahyo menyampaikan apresiasinya kepada Pemertintah Kota Prabumulih dan segenap panitia atas terselenggaranya turnamen tahunan U- 45 di Kota Prabumulih.


 " Kami sangat berkesan atas paparan Walikota Prabumulih,Bapak H.Ridho Yahya pada saat malam ramah tamah,luar biasa program pembangunan yang ada di Kota Prabumulih,benar- benar sangat dirasakan masyarakat,mudah- mudah program pembangunan yang ada di Kota Prabumulih dapat diterapkan di Sumatera Selatan dan Indonesia pada umumnya apalagi banyak program yang mendapat rekor MURI," ujar Kapten kesebelasan Old Star Jakarta Timur yang berhasil menjadi Juara Pertama diajang turnamen U-45 Kota Prabumulih.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar