News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KESBANGPOL Muba Kunjungi Sekretariat DPC AWDI Muba

KESBANGPOL Muba Kunjungi Sekretariat DPC AWDI Muba


MUBA - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Musi Banyuasin mengunjungi Sekretariat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Muba guna melakukan Verifikasi Lapangan, Kamis (27/10/2022).


Hadir kunjungan tersebut, Kaban Kesbangpol Muba, Jonni Martohonan AP MM, melalui Kasubdit Ormas Firdaus Paku Alam SH MSi beserta stafnya Agustian SH dan Doli Haryanto AMd, Ketua AWDI DPC Muba Darul Kutni, Sekretaris Syapari, Bendahara Irwan, Ketua Bidang Hukum Indafikri SH, Ketua Bidang Monitoring Husni ST, Ketua Bidang Kesejahteraan Anggota Alen Steven, dan Anggota Investigasi Candra Gunawan.


Kaban Kesbangpol Muba, Jonni Martohonan AP MM, melalui Kasubdit Ormas Firdaus Paku Alam SH MSi mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada AWDI telah mematuhi aturan pemerintah dengan mendaftarkan organisasi yang berada di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin ke Kesbangpol Muba.


"Kami dari Kesbangpol Muba siap membantu apa yang dibutuhkan organisasi AWDI DPC Muba. Selain itu, kami berharap nantinya dapat mampu bekerjasama dengan baik dan menjaga erat tali silaturahmi," ujar Firdaus.


Sementara itu, Ketua AWDI DPC Muba Darul Kutni, mengucapkan terima kasih kepada Kepada Pemkab Muba dalam hal ini Kesbangpol Muba yang telah mengunjungi Sekretariat AWDI DPC Muba guna untuk melakukan Verifikasi Lapangan.


"Alhamdulillah, hari ini kita telah dikunjungi pihak Kesbangpol Muba, dalam rangka verifikasi berkas Organisasi AWDI DPC MUBA," katanya.


"Saya berharap nantinya AWDI DPC Muba dapat  sama-sama bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk membangun Kabupaten Muba sesuai dengan program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar