News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Demokrat Prabumulih Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg 2024

Partai Demokrat Prabumulih Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg 2024


# Hingga30 Desember 2022

Sriwijaya News, Prabumulih,-- Partai Demokrat resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg )  yang akan berlaga di hajatan politik 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH, M,Si ( DV) pada Keterangan Pers  louching pendaftaran Bacaleg  partai Demokrat 2024 di Kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih ,di KM-6 Kelurahan Gunung Ibul Barat,Prabumulih Timur,  Rabu (12/10/22).

Didamping Sekretaris Partai Demokrat Wedi Saputra, Bendahara Nico, Ketua Dewan Kehormatan H Herwansyah dan Ketua Bappilu, Wisnu Saputra , Deni Victoria menyebut launching bacaleg ini digelar secara serentak di Sumatera Selatan 


" Pendaftaran ini buka hari ini hingga 30 desember mendatang serentak di 17 kabupaten kota di Sumsel," tuturnya.


DV menambahkan, pendaftaran bacaleg ini juga dibuka secara luas bagi masyarakat Prabumulih yang mempunyai visi yang sama untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Prabumulih.


" Jadi silahkan bagi masyarakat Prabumulih yang berkeinginan untuk berjuang bersama Partai Demokrat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,yang penting visi sama," tegas pria yang akrab disapa DV ini kepada media.


Berdasarkan kekuatan kader yang ada, DV berharap Partai Demokrat dapat menjadi pemenang di hajatan politik 2024 mendatang.


" Baik Pileg maupun Pilkada,dan yang paling penting mas AHY Presiden 2024," teriak DV disambut tepuk tangan para fungsinoris Partai Demokrat Prabumulih yang hadir seperti H  Sobri dan H Nusnurmal.

Sementara seirama, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Prabumulih. H Herwansyah mempersilahkan bagi masyarakat yang berkeinginan untuk mengabdi kepada masyarakat dan berjuang bersama Partai Demokrat.

" Kami mengundang  masyarakat untuk pencalonan.Semoga niat baik kami untuk berjuang kepada masyarakat diridhoi allah SWT.Dan perolehan kursi dewan mendatang bisa cukup untuk pencalonan walikota mendatang," harapnya.

Sedangkan Ketua BAPPILU  Partai berlambang mercy Prabumulih , WISNU DWI SAPUTRA SH menjelaskan, setiap bakal caleg Demokrat harus memiliki tiga karakter yaitu cinta demokrat,  kreatif  dan berjiwa militan dan sama visi dan misi.dan meminta bakal calon legislatif agar segera memulai sosialisasi, bangun basis dan petakan rencana basis suara.

“Perekrutan akan dilaksanakan secara profesional," bebernya.

Dan juga dia mengingatkan kepada bakal  caleg untuk berkolaborasi, bukan berkompetisi dengan sesama  caleg Demokrat.

“Saya minta kepada bakal caleg agar pertarungan ini kolaboratif, bukan kompetitif,”ujar  Kepala bappilu dpc demokrat prabumulih.

Terpusah, salah satu caleg dapil 1 Barat RKT , Egar Carlis mengatakan bahwa pencalonan dirinya  untuk berjuang bersama partai demokrat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

" Semoga Partai Demokrat  menjadi pemenang di pilcaleg dan pilkada 2024, dan AHY Presiden," harapnya.

Berdasarkan informasi, hari pertama sibuk sudah ada 30 bacaleg yang mendaftar Partai Demokrat Kota Prabumulih.

.( Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar