News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Proyek Line Up Pipa Grounding PLTU Banjar Sari Oleh PT Protechindo Berjalan Sukses

Proyek Line Up Pipa Grounding PLTU Banjar Sari Oleh PT Protechindo Berjalan Sukses


LAHAT,-- Pengerjaan line Up pipa Grounding Perusahaan Listrik Tenaga Uap ( PLTU )  Banjar Sari Lahat , Sumatera Selatan sepanjang lebih kurang berjalan aman dan lancar. 

 Proyek yang dikerjakan oleh contraktor PT  PROTECHINDO dengan Coordnator Lapangan Arthur Kaunang ini  berhasil selesai tepat waktu tanpa dan tanpa kendala yang berarti.


Koordinator Lapangan PT Protecindo, Arthur Kaunang menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya karena proyek line pipa yang dikerjakannya bersama timnya berjalan sukses.

" Alhamdulillah,  atas rahmat Allah SWT proyek line pipa PLTU Banjar Sari dapat selesai tepat waktu dan semua Selamat," katanya, Minggu (23/10/22).

Menurutnya, proses pengerjaan line pipa  20 Inch di sepanjang 300 M  memakan waktu sekitar satu bulan .

" Mulai dari gali tanah, ngecor  sampai pipa welding dilakukan pengecatan," imbuhnya.

Hal ini juga lanjutnya, tidak lepas dari peran pak Adit, Selaku project meneger PT  Protechindo  yang selalu mengingatkan betapa utamanya kesahatan dan keselamat kerja .

"  Sehingga crew lapangan  saling mengingatkan sesama temannya  sehingga pekerjaan itu sukses  tanpa ada yang terluka," tuturnya.

Arthur juga mengapresiasi  atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan tim.

" Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, dan semoga kerjasama ini tidak hanya sampai sini saja.Terimakasih juga kepada teman-teman atas kerjasama nya dan Semoga kekompakan ini dapat terus terpelihara," harapnya. @d

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar