News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ribuan Peserta Jalan Sehat Hut Partai Golkar Ke-58 Siap Kuningkan Prabumulih

Ribuan Peserta Jalan Sehat Hut Partai Golkar Ke-58 Siap Kuningkan Prabumulih




Sriwijaya News, PRABUMULIH-- Masyarakat antusias menyambut lomba jalan santai dan senam lansia dan pra lansia yang di gelar DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Prabumulih  pada Minggu,16 Oktober 2022 mendatang.


Begitu hari pertama pendaftaran dibuka, Senin (10/10/22), ribuan masyarakat langsung menyerbu kantor DPD Partai Golkar di  Jl Sudirman, sebelah Lapangan Tennis, Prabumulih Barat.


Ketua DPD  Partai Golkar Prabumulih ,Syamdakir Edi Hamid ST menerangkan bahwa kegiatan jalan santai dan senam lantai digelar Partai Golkar secara serentak di seluruh indonesia ini dalam rangka Hut Partai Golkar ke 58.

" Alhamdulillah untuk  peserta jalan santai di Prabumulih sudah mencapai target 2 ribu peserta,dan di Sumsel sudah mencapai 42 ribu . Semoga target untuk Sejuta peserta seluruh indonesia untuk pecahkan rekor MURI tercapai ," harap Syamdakir Edi Hamid ST ,Ketua DPD Golkar Prabumulih.


Untuk jalan sehat ,  tambah Syamdakir, dimulai dari Lapangan Polsek Timur – jalan Jenderal Sudirman – Prabujaya – jalan Mayor Iskandar – jalan Pandean hingga kembali lagi ke rute awal lapangan Polsek Timur Karang Raja.

" Jarak tempuh 5,8 kilometer sama dengan simbol usia Golkar yang ke 58 tahun, selain itu ada juga kuda kepang/lumping, hingga sentra UMKM dan dihibur oleh artis Prabumulih,Mario,"beber Syamdakir kepada media, Senin (10/10/22).

Dalam kegiatan ini, panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk Door prize antara lain, seperti 2 unit sepeda motor Listrik, 2 unit kulkas, 2 unit sepeda dayung, 3 unit televisi, 5 unit kompor gas, 5 unit Rice cooker, 20 unit payung dan 150 door prize lainnya.

" Untuk hadiah pemenang utama, Juara 1 mendapatkan uang tunai Rp1.000.000, Juara 2, Rp750.000, Juara 3 Rp500.000, Juara harapan 1 Rp300.000, Juara harapan 2 Rp 200.000, Juara harapan 3 Rp100.000,  sedangkan untuk juara favorit mendapatkan bingkisan Sembako," ujar pria yang akrap disapa Syam ini kepada media.

Di usianya ke -58 , Mantan Ketua KNPI Prabumulih ini berharap agar Partai Golkar semakin menunjukkan komitmen tentang apa yang menjadi slogannya.

" Di Prabumulih tentu masih ada janji-janji kampanye yang belum bisa diwujudkan , Untuk itu kita mengajak kader agar bergerak bersama untuk memberi solusi masyarakat," katanya.

Lebih jauh Syamdakir menambahkan,  saat ini Partai Golkar Prabumulih fokus kepada kepedulian terhadap lingkungan dan pendidikan politik.

" Kita terus berusaha membuat lingkungan Prabumulih tetap bersih dan indah. Apa saja yang kita lakukan bersama kader selama ini seperti membantu pemerintah dengan membangun jembatan di Sungai Medang dan membantu buka akses jalan sepanjang 1,1 KM di Tanjung Telang itu murni usulan dari arus bawah,dan kita patungan bersama dengan kader, Alhamdulillah kita semua senang," Semoga Golkar menang, menang , menang," tandasnya.




Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar