News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Muara Enim Gelar Rapat Persiapan Hari Jadi Ke-76

Pemkab Muara Enim Gelar Rapat Persiapan Hari Jadi Ke-76


Sriwijaya News, MUARA ENIM– Guna mematangkan rangkaian persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muara Enim ke-76, Pemerintah Kabupaten Muara Enim dipimpin Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra H Emran Tabrani menggelar Rapat Pemantapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76, Kamis (03/11) di Ruang Rapat Serasan Sekundang.


Tampak hadir dalam rapat pagi itu, unsur Forkopimda ataupun yang mewakili, Asisten III Bidang Administrasi Umum, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Muara Enim ataupun yang mewakili.


Di peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 ini juga nantinya akan disoundingkan dengan beberapa peringatan hari besar lainnya seperti HUT Korpri ke-51, Hari Kesehatan Nasiona ke-58, Hari Guru Nasional ke-29 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-64 Tahun 2022.


Adapun rangkaian kegiatan ini akan dimulai dari 11 hingga 28 November Tahun 2022 mendatang yang meliputi giat Senam Massal,Operasi Massal Bibir Sumbing, Sunatan Massal, Sidang Isbat Nikah Terpadu, Berbagai macam perlombaan dalam Bupati Cup, Gebyar UMKM, Pagelaran Seni, Pasar Malam serta Sepeda Santai.


Dalam arahannya Asisten 1 mengintruksikan kepada seluruh OPD dan panitia yang ikut berkecimpung dalam kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022 ini, untuk mempersiapkan segala hal yang sudah menjadi tugas pokok dan fungsinya masing-masing.


“Saya tekankan lagi kepada seluruh kepanitian baik itu OPD maupun Event Organizer (EO) untuk nantinya selama rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76 ini untuk selali berkomunikasi agar dalam pelaksanaanya sukses tidak ada kendala,”ujar Emran.


Menanggapi arahan tersebut, para peserta rapat yang tergabung dalam kepanitian HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 pagi itu serentak menyanggupi dan siap mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-76.




Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar