News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Samsat Prabumulih Raih Penghargaan Pelayanan Samsat Terbaik 2022

Samsat Prabumulih Raih Penghargaan Pelayanan Samsat Terbaik 2022


Sriwijaya News, Palembang, - Samsat Kota Prabumulih meraih penghargaan atas capaian Penyelenggaraan Pelayanan Samsat terbaik 2022.

Apresiasi Penghargaan ini diberikan langsung PT Jasa Raharja Provinsi Sumatera Selatan kepada Kepala UPTB Samsat Kota Prabumulih, Ariswan Naromin ,SE MM saat Tasyakuran PT Jasa Rahasia ke-62 di Aula PT Jasa Raharja yang dihadiri juga Kepala UPTB Samsat Provinsi Sumatera Selatan , Dra Hj Neng Muhaiba MM,Senin (02/1/2023).

Kepala UPTB Samsat Kota Prabumulih, Ariswan  Naromin, SE MM mengapresiasi  seluruh jajaran samsat Prabumulih atas kinerjanya sehingga meraih penghargaan sebagai samsat dengan penyelenggaraan pelayanan terbaik di Sumsel tahun 2022 dari PT Jasa Rahasia Sumsel.



" Terimakasih yang seluas-luasnya kepada seluruh jajaran samsat Prabumulih yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Ariswan .

Dengan penghargaan ini, Ariswan berharap kedepan  dapat menjadi motivasi lebih dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat wajib pajak dalam membayar kendaraan bermotor

" Khusus nya masyarakat Prabumulih dan  masyarakat Sumsel pada umumnya.

Selain Samsat Kota Prabumulih,  PT Jasa Raharja Sumsel juga memberikan apresiasi penghargaan kepada Samsat Palembang 1 dan diterima langsung oleh Kepala Samsat Palembang1 I Firnaz Lustian, SH MH.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar