News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Tunaikan Janji Perpanjang Kontrak PHL Prabumulih

Ridho Tunaikan Janji Perpanjang Kontrak PHL Prabumulih


PRABUMULIH,  – Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menunaikan janjinya untuk melakukan perpanjangan kontrak para PHL di lingkungan Pemkot Prabumulih hingga berakhir masa jabatan diperkirakan pada Oktober 2023 ini.


Hal ini diungkap Ridho saat meminpim apel kepada PNS,PHL belum lama ini,.“Janji sudah saya tetapi, semua kontrak PHL sudah saya perpanjang,” ucapnya.

Lebih jauh Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini berharap agar para PHL ini bisa mengubah sendiri nasibnya hingga bisa menjadi PNS atau PPTK. 

" Tahun ini ada pembukaan lagi baik itu Formasi CPNS ataupun PPPK," terangnya.

“Jangan berharap jadi PHL terus, ubah nasib. Tingkatkan status demi kesejahteraan diri sendiri dan keluarga, ada tes PNS atupun PPPK,” kata Ridho.

Kata ayah tiga anak ini, berupaya agar bisa lulus PNS atau PPPK. Yah, kata dia, tentunya harus berupaya dan berusaha. “Belajar secara maksimal sebelum tes, kursus atau ikuti bimbel tes PNS atau PPPK agar bisa lulus. Jangan mengandalkan orang, andalkan kemampuan sendiri,” pesan Politisi Golkar.

Lanjutnya, para PHL ini harus berusaha bagaimana cara orang lulus pelajari. Tentunya, kata dia, menggunakan cara benar. “Apalagi, tes PNS dan PPPK sekarang ini pakai CAT. Begitu usai tes, hasil langsung keluar. Itulah hasil didapat, benar-benar transparan dan juga murni hasilnya,” pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar