News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Prabumulih Gelar Kunker Ke Pemkab Muratara

Walikota Prabumulih Gelar Kunker Ke Pemkab Muratara


MURATARA— Dalam Rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja antara Pemerintah Kota Prabumulih dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM didampingi beberapa OPD terkait melakukan Kunjungan Kerja ( Kunker)  dan Silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin (6/2/2023). 


Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM bersama rombongan tiba di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) pada Senin (6/2/2023). Penyambutan sendiri dilakukan di Ruang Rapat / Ruang Kerja Bupati Kantor Pemerintah Kabupaten Muratara dan disambut dengan hangat dan antusias oleh Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H.Devi Suhartoni didampingi Wakil Bupati Muratara H. A. Inayatullah, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli beserta OPD Pemerintah Kabupaten Muratara.


Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H.Devi Suhartoni mengucapkan selamat datang kepada Walikota Prabumulih dan rombongan atas kunjungan ke Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). 


Beliau pun menambahkan Kunjungan Kerja ini merupakan suatu kehormatan bagi kami karena dengan kunjungan kerja ini dapat bertukar informasi dan secara langsung mengikat serta mempererat tali silaturahmi yang baik dan hubungan yang harmonis. 

“Kami berharap kunjungan kerja ini memiliki kesan positif sehingga dapat berkelanjutan pada masa – masa yang akan datang” ungkapnya.


Tujuan Walikota Prabumulih dan rombongan melakukan kunjungan kerja ini disamping sebagai ajang meningkatkan jalinan silaturahmi juga untuk bertukar pengalaman /sharing dalam hal penyelenggaraan pemerintahan di kedua daerah. 


Walikota Prabumulih sangat berterima kasih kepada Bupati Kabupaten Muratara dan jajarannya karena telah diterima dengan baik dan bisa bertukar informasi dan berkoordinasi dalam hal penyelenggaraan pemerintahan di kedua daerah. Disamping itu, Ir. H. Ridho Yahya, MM juga memaparkan beberapa Program Kerja yang sudah berjalan di Pemerintah Kota Prabumulih.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar