News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panaskan Mesin Partai, Ketua Bappilu Gerinda Sumsel, AWN Sambangi Kader Di Prabumulih

Panaskan Mesin Partai, Ketua Bappilu Gerinda Sumsel, AWN Sambangi Kader Di Prabumulih


PRABUMULIH,-  Dalam rangka memperkokoh kesiapan Partai Gerindra dalam menghadapi Pemilu 2024, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sumsel ,Ahmad Wazir Noviadi  terjun langsung kepengurus  Ranting hingga PAC di Kecamatan Prabumulih Utara dan kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.


Silaturahmi ini digelar di dua tempat, untuk Prabumulih Utara berlangsung dikediaman Ketua PAC  Gerindra Prabumulih Utara Sarwan di Wonosari dan untuk Kecamatan Cambai Ketua PAC Gerindra Cambai Candra  di Desa Pangkul,Selasa (7/3/2023). 


Turut hadir dalam kegiatan ini,Kades Pangkul Jakaria SH, Sekretaris DPC Gerindra Prabumulih Riza Ariansyah, Bendahara Gerindra Ade Irma ,Ketua Bappilu Gerindra Prabumulih Oka Ginanjar. Ketua PAC Timur Febriansyah.Ketua OKK Denni.


Ketua Bappilu Gerindra Sumsel,  Ahmad Wazir Noviadi ( AWD) menyebut Kegiatan ini sebagai tanda mesin Partai Gerindra mulai bergerak sebagai penguatan Partai Gerindra di Kota Prabumulih dalam rangka menjemput kemenangan partai di pemilu serentak 2024 mendatang.


Pria yang akrab disapa Ovi ini juga berharap pengurus partai Gerindra di tingkat DPC, PAC hingga Ranting harus menguatkan simpul-simpul partai dan berjuang maksimal menjalankan instruksi partai agar Gerindra menang dan Prabowo Subianto menjadi Presiden.


" Pengurus dan kader harus rajin turun menyapa masyarakat sampai tingkat akar rumput sehingga perolehan kursi legislatif mengalami peningkatan, jika kita saling percaya, Insyaallah 2024 kita jadi pememang," tegasnya.

Ditambahkannya, keinginan dan kebutuhan pengurus ranting harus diterjemahkan oleh Pengurus Anak Cabang.

" Dan kebutuhan PAC harus diterjemahkan oleh DPD.jadi muaranya ada di kader partai.Untuk itu jangan jadi petugas caleg, jadilah petugas partai.Insyaallah untuk Pilwako 2024 kita cukup tiket," harapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Prabumulih Riza Ariansyah menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk memompa semangat kader di Kota Prabumulih agar lebih solid dalam meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Kita optimis, perolehan kursi legislatif Partai Gerindra Prabumulih akan meningkat dan perolehan suara capres Pak Prabowo Subianto bisa maksimal di Pemilu 2024 nanti”, tegasnya.


--

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar