News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Raih Adipura Ke-14, Petugas Kebersihan Terima Ini Dari Plt. Bupati Muara Enim .

Raih Adipura Ke-14, Petugas Kebersihan Terima Ini Dari Plt. Bupati Muara Enim .


Muara Enim,--Sebagai bentuk rasa syukur atas diraihnya Piala Adipura ke-14 untuk kategori kota kecil terbersih di Indonesia tahun 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup RI oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim pada 28 Februari yang lalu di Jakarta, Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., , Ph.D., bersama Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., Senin (13/03) menggelar Penyambutan dan Pelepasan Pawai Piala Adipura kepada Plt. Camat Muara Enim Husni Thamrin, S.H., M.Si. 

Pada pawai yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Muara Enim tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan sembako sekaligus pengundian hadiah bagi para petugas kebersihan oleh Plt. Bupati bersama Forkopimda.

Dalam sambutannya Plt. Bupati berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim khususnya para petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup atas dedikasinya mendukung mewujudkan lingkungan perkotaan yang bersih di Kabupaten Muara Enim. 

" Melalui penghargaan ini semoga dapat menambah motivasi bagi semua untuk memberikan yang terbaik khususnya dalam upaya pengelolaan dan penataan lingkungan perkotaan yang baik, bersih dan teduh, termasuk pengelolaan sampah berdasarkan hasil evaluasi maupun kinerja pemerintah daerah," ujarnya.

Lebih lanjut Plt. Bupati berkomitmen mendukung penuh upaya penyelenggaraan pembangunan yang merangkul alam, yaitu pembangunan berwawasan lingkungan dengan memedomani prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan (sustanable development). 

" Semoga di tahun depan Pemerintah Kabupaten Muara Enim optimis kembali meraih penghargaan Adipura dengan predikat tertinggi, yaitu Piala Adipura Kencana," harap Kaffah.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar