News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seniman Komedi Prabumulih Sabet 3 Tropi Pada Festival Comedy " Bukit Sulap" 2023

Seniman Komedi Prabumulih Sabet 3 Tropi Pada Festival Comedy " Bukit Sulap" 2023


Sriwijaya News,-- Para Komika asal Prabumulih berhasil mengoncang perut ratusan penonton Festival Bukit Sulap Comedy 2023  sehingga tawa pecah membahana.

Hal ini dibuktikan dengan  pencapaian  komika Kota Seinggok-Sepemunyian dengan membawa pulang tiga tropi pada Festival bukit sulap di acara Sumsel Festival Comedy 2023  di Lubuk Linggau beberapa hari lalu.

Para Komika yang tergabung dalam Komunitas Stand Indo Prabumulih ini berhasil naik podium   Juara 1 pada kategori  Stand Up Comedy atas nama Boby dan Juara 3  pada kategori Group lawak  karya alam ( Indra ) dan Harapan 3 atas nama Mifta .

Penyerahan tropi dilakukan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Seniman Komedi Indpnesia (Paski), Jarwo Kuat didampingi Ketua Paski Sumsel, Fikri Haikal dan Korwil Paski Prabumulih Tengku Hendra.dan Redi Kurniawan.

Korwil Paski Prabumulih  , Tengku Hendra mengapresiasi perjuangan dan penampilan terbaik seniman komedi Prabumulih yang telah mengharumkan Kota Nenas lewat canda tawa.

" Selamat kepada seniman komedi Prabumulih yang telah berjuang dalam penampilan terbaiknya," tutur Tengku

" Dan terimakasih juga kepada pemerintahan Prabumulih atas  dukungan dan  semoga dengan terbentuknya paski ini bisa memberikan wadah kepada seniman Komedi terutama Komunitas stand up indo Prabumulih untuk tetap berkreatifitas," tukasnya.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar