News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah Teroris, Polres Prabumulih Pertebal Keamanan

Cegah Teroris, Polres Prabumulih Pertebal Keamanan


PRABUMULIH, SRINE. COM -Guna menciptakan suasana aman dan kondusif serta mempersempit ruang gerak terorisme , Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih tingkatkan keamanan di wilayah hukumnya. 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti usai acara tebar benih perdana benih ikan lele Bioflok di Kelurahan Sukaraja, Prabumulih Selatan, Kamis (14/12/2017) mengungkapkan ada beberapa titik lokasi yang menjadi fokus pihaknya dalam menjaga rasa aman masyarakat. 

Apalagi saat ini yangmenurutnya menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, pihaknya konsentrasi juga menjaga tempat ibadah yang merayakan. 

" Instansi pemerintah, tempat -tempat strategis dan tempat perayaan Natal dan tahun baru akan di tambah personil keamanan nya ",tegasnya. 

di samping itu harga bahan pangan pun harus di jaga jangan sampai ada oknum yang bermain dalam menciptakan lonjakan harga yang mensengsarakan masyarakat. 

" Hingga saat ini Satgas pangan yang saya pimpin belum menemukan kecurangan dari pedagang, kedepan pihaknya akan inspeksi ke lapangan secara intens ",imbuhnya. 

Di sisi lain, Andes mengharapkan agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga suasana aman di Prabumulih. 

" Karena itu bukan hanya tugas Pemerintah dan pihak keamanan saja.masyarakat harus peduli dengan lingkungan dan berpartisipasi untuk mewujudkan nya ",harap nya.(red)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar