News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmi Dibuka, Konferensi Diisi Empat Kandidat Perebutkan Kursi Ketua PWI Sumsel

Resmi Dibuka, Konferensi Diisi Empat Kandidat Perebutkan Kursi Ketua PWI Sumsel

Palembang, SRINE. Com--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Sumatera Selatan, Sabtu (26/1/19) menggelar Konferensi  dalam rangka memilih nahkodanya yang baru.

Konferensi yang bertemakan menegakkan profesional wartawan menuju PWI sumsel yang kuat dan bermartabat digelar di Aula Asrama Haji ini dihadiri langsung Ketua Umum PWI, Atal Sembiring Depari, Ketua Drpd Palembang Dermawan,kurnati Abdullah, Asdit Abdullah, Helmi Marsindang, Pangdam 2 Sriwijaya, Kapolda Sumsel dan undangan lainnya.

Ketua Panitia, Anwar menyatakan jika masa kepemimpinan Ketua yang lama akan berakhir pada 31 Januari mendatang. Ini merupakan memontum yang harus digalakkan dan ditegakkan oleh seluruh anggota untuk memilih ketua yang baru.

"Jumlah peserta sebanyak 769 anggota yang terdiri dari anggota muda,anggota biasa dan anggota Luar biasa ", katanya dalam sambutannya.

Ketua PWI Sumsel H Oktaf Riyadi  berharap agar seluruh pemilik suara agar menggunakan hak pilihannya sebaik -baiknya.

"Mudah -mudahan ketua yang terpilih akan membawa PWI lebih baik lagi. Jumlah anggota yang besar dapat dijadikan modal. Tapi jangan ngontok -ngontokan",harap Ketua PWI yang juga menjabat Ketua Bidang Pembelaan wartawan PWI Pusat ini.

Sementara Ketua Umum PWI, Atal Sembiring Depari menyebutkan jika kedepan PWI harus lebih tertib dan meminta wartawan jangan menjadi provokasi dan menyebarkan berita bohong.

"Mari kita bikin Konferensi ini sukses dan aman. Ini tugas kita semua", pinta Bang Atal dalam sambutannya dan langsung membuka secara resmi Konfrewil PWI Sumsel.

Menurut informasi yang dihimpun ,akan ada Empat kandidat yang ikut sebagai kontestasi pemilihan ketua PWI Sumsel Periode 2019 -2024.mereka adalah Jon Heri, Aan Santana, Hadi Prayoga dan Firdaus Komar.
Para kandidat akan memperebutkan 446 suara yang hadir dari 463 suara.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar