News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alex Sahputra Resmi Jabat DPC APJAKINDO Prabumulih

Alex Sahputra Resmi Jabat DPC APJAKINDO Prabumulih


PRABUMULIH,SRINE.Com--Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Asosiasi Pengusaha Jasa Kontruksi Indonesia (APJAKINDO) Kota Prabumulih masa bhakti 2019-2014 ,Senin (18 /3/2019) resmi dikukuhkan.

Proses  pengukuhan dan pelantikan yang gelar di Gedung Kesenian,Rumah Dinas Walikota Prabumulih tersebut dihadiri Wakil Walikota (Wawako) H Andriansyah Fikri beserta ratusan undangan lainnya.


Didaulat sebagai ketua Apjakindo DPC kota Prabumulih ,Alex Sahputra dan Nova Riyanto bertindak sebagai Sekretarisnya.

Dalam sambutannya Ketua APJAKINDO DPC Kota Prabumulih ,Alex Sahputra  menuturkan ,APJAKINDO bertujuan membangun masyarakat  jasa kontruksi yang frofesional.untuk mewujudkannya kata Alex ,membutuhkan kerjasama yang baik sesama pengurus sehingga bisa berkontribusi dalam membangun kota Prabumulih kearah lebih baik.

"Kami sadar masih minim pengalaman.untuk itu kami mohon bimbingan dari para senior  sehingga APJAKINDO Prabumulih bisa berkembang dan menjadi besar",Ujar Alex.

Senada,Ketua APJAKINDO Sumsel ,Jimmy David mengapresiasi atas terbentuknya APJAKINDO di Prabumulih,untuk itu dirinya berharap agar organisasi ini dapat dikelola dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

"Terimakasih ,Saya bangga atas kehadiran APJAKINDO di Prabumulih,jalankan amanah ini,tunjukkan bahwa kita bisa bekerja dengan baik",tegasnya.


Sementara itu Wawako  Prabumulih,Andriansyah Fikri mengatakan,pemerintah kota Prabumulih menyambut baik kehadiran APJAKINDO  dan dia berharap APJAKINDO dapat bergandeng tangan sebagai mitra dalam membangun Prabumulih.

Disisi lain Fikri juga minta agar organisasi ini bukan hanya sebagai alat untuk mendapatkan proyek di Pemkot Prabumulih saja,namun menurutnya kehadiran APJAKINDO dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan cara meningkatkan kualitas pekerjaan dalam membangun Prabumulih.

"Jangan cuma untuk dapat proyek,mari berbenah dengan bekerja mengedepankan kualitas.jangan belum habis tahun anggaran sudah rusak"pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar