News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Muara Enim:MTQ Momentum Meningkatkan Silaturahmi Dalam Membangun Daerah

Bupati Muara Enim:MTQ Momentum Meningkatkan Silaturahmi Dalam Membangun Daerah

MuaraEnim,SRINE.Com---Musabaqah tilahwattil Qur'an dilaksanakan dari tangal 17-20 Maret tersebut, dibuka secara langsung Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM.

Dalam sambutannya, Ahmad Yani mengatakan, penyelenggaraan MTQ tentu tidak hanya sekedar bermakna sebagai penguatan syiar agama Islam semata. Namun memiliki daya tarik dan ruang tersendiri dalam kehidupan masyarakat.

“Kegiatan ini selain menjadi media dakwah dan syiar keagamaan, juga secara nyata telah terbukti mampu menjadi daya dorong yang kuat  dalam memacu percepatan pembangunan di daerah. Dan disamping itu juga akan menciptakan nuansa religius,” katanya.

Orang ternama di Bumi Serasan Sekundang ini menyebut, adanya kegiatan ini menghadirkan suasana yang memberi kesejukan batin bagi masyarakat, serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi yang mengandung nilai- nillai positif.

“Kegiatan MTQ, menjadi momentum kita untuk mempererat tali silaturahmi dan juga kerja sama dalam upaya meningkatkan pembangunan daerah di Kabupaten Muara Enim yang berlandaskan nilai-nilai moral agama Islam,” pungkasnya

Sebagai informasi, kegiatan MTQ dan Pegelaran Seni Islami Tingkat Kabupaten Muara Enim juga dihadiri Kapolres  Muara Enim diwakili Wakpolres Muara Enim, Kodim, Lapas Kelas IIB Muara Enim, Kepala BNN, Unsur Pemerintah, Pengurus PKK Kabupaten Muara Enim, Tokoh Agama, Ormas Keamaan, dan undangan lainnya.(Edward)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar