News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Salam Perpisahan ,Sekda Prabumulih H.M Kowi Pimpin Apel Mingguan

Salam Perpisahan ,Sekda Prabumulih H.M Kowi Pimpin Apel Mingguan


PRABUMULIH,SRINE.Com--Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih,H.M Kowi ,S.Sos memimpin langsung apel mingguan di lapangan kantor Pemkot Prabumulih ,Kecamatan Cambai.Sayangnya upacara hari ini,Senin (25/3/19) merupakan upacara terakhir Sekda HM Kowi ,pasalnya mantan Camat Rambang Kapak Tengah (RKT) ini telah memasuki usia pensiun pada1 April 2109.


Dalam sambutannya sebagai Inspektur upacara, H.M Kowi menyampaikan permintaan maaf kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Prabumulih serta seluruh ASN di lingkungan Pemkot Prabumulih. Selama puluhan tahun bertugas baik berkarir sebagai ASN (PNS) maupun menjabat Sekretariat Daerah Prabumulih.tentu saja kata dia ,selama bertugas meninggalkan kesalahan dalam melayani masyarakat.

"Terhitung 1April saya bukan pegawai lagi,jadi ini minggu terakhir saya menjadi PNS .karena itu dalam masa kebersamaan kita, saya mohon maaf apabila ada perbuatan saya yang kurang berkenan. Terima kasih kepada bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota karena telah memercayai saya, terima kasih atas kepercayaannya dan mohon maaf atas kelemahannya. Kita berpisah hanya tugas namun silaturahmi sampai mati tetap kita jaga,” ucap H Kowi.

Disisi lain ,Kowi menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang baru dilantik, Kowi juga minta supaya ada reformasi di lingkungan pegawai Pemerintah kota Prabumulih terutama menyangkut pemberian penghargaan dan kenaikan pangkat bagi pegawai, yang dinilainya selama ini hanya berdasarkan usulan dan bukan dilandasi penilaian.

“Kepada para pegawai yang baru saja dilantik, saya ucapkan selamat dan bekerjalah dengan baik sesuai aturan yang ada. Terkait kepegawaian, hendaknya untuk jabatan, penghargaan itu turun dengan sendirinya, dan bukan melalui usulan agar ada reformasi di kepegawaian,” sebutnya.


Di ujung,Kowi juga berpesan kepada pegawai baru yang telah diangkat dan dilantik agar bekerja dengan inovasi, kreatifitas dan mempunyai terobosan-terobosan baru.

“Semoga pegawai baru dapat menciptakan inovasi, membuat terobosan-terobosan jangan hanya monoton, menerima perintah dan mengumpulkan tanda tangan saja,” harap Kowi .(ADV).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar