News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Muaraenim Gelar Rapat Pemantapan Rancangan Peraturan Bupati Terkait Zakat Profesi ASN

Pemkab Muaraenim Gelar Rapat Pemantapan Rancangan Peraturan Bupati Terkait Zakat Profesi ASN

Muaraenim, SRINE--Dalam rangka pelayanan pembinaan penerimaan serta pengumpulan zakat penghasilan dan jenis hak asasi negara dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim agar terlaksana dengan baik.


Pemkab Muaraenim melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muaraenim mengadakan Rapat Pemantapan Rancangan Peraturan Bupati Muaraenim  Tentang Zakat Profesi ASN Lingkungan Pemerintahan Daerah Muaraenim.

Rapat ini dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim,  Ir. H. Hasanudin, MSi yang diwakilkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra,  Drs M Teguh Jaya, MM di Ruang Rapat Sekundang Pemkab Muaraenim,  Selasa (1/10/2019).

Drs M Teguh menjelaskan,  kegiatan ini bertujuan meningkatkan pelayanan , pembinaan, penerimaan serta pengumpulan zakat penghasilan dan jenis hak asasi negara dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim agar terlaksana dengan baik.

' Pemkab Muaraenim melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muaraenim mengadakan Rapat Pemantapan Rancangan Peraturan Bupati Muaraenim  tentang zakat profesi ASN lingkungan Pemerintahan Daerah Muaraenim,"tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, rapat ini sebagai  kewajiban bagi umat Islam yang mampu sesuai dengan syariat Islam, dan hasil pengumpulan zakat merupakan sumber dana yang potensial dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan sehingga sesuai dengan syariat Islam .

" Untuk itu wajib dilakukan secara optimal agar lebih berdaya guna dan tepat guna,",ujarnya. (Edward)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar