News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungi Bocah Gizi Buruk, Kapolres Prabumulih; Ini Tanggung Jawab Kita Bersama

Kunjungi Bocah Gizi Buruk, Kapolres Prabumulih; Ini Tanggung Jawab Kita Bersama

Prabumulih,  SRINE -  Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SH SIK MH didampingi Wakapolres Kompol Agung Adhitya Pranata SH SIK dan sejumalh pejabat teras Polres Prabumulih, kapolres  melakukan kunjungan ke kediaman bocah malang bernama Rahiza.

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polres Prabumulih terhadap kondisi yang dialami oleh bocah malang ini. Menurutnya, masalah yang dialami oleh Rahiza merupakan tanggungjawab bersama yang harus dicarikan solusinya.

Tidak hanya prihatin dengan kondisi Rahiza, Kapolres Prabumulih juga prihatin dengan kondisi tempat tinggal keluarga Rahiza di Jalan Durian Flores, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur. Rumah yang terbuat dari papan itu terlihat sangat tidak layak dan sangat memprihatinkan.

"Kami mendapatkan berita ini dari sejumlah berita yang dimuat di media online. Kami pun merasa terpanggil untuk membantu mengurangi beban keluarga balita malang ini," ujar Kapolres Prabumulih di selah kunjungannya, Kamis (23/01/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Prabumulih juga menyempatkan diri berbincang dan mendengarkan keluhan yang disampaikan oleh Hendrik dan Reni orang tua Rahiza. Kapolres mengaku prihatin dan berharap kesulitan ekonomi dan kesehatan Rahiza bisa dibantu.

"Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban keluarga ini dan berharap agar kondisi Rahiza bisa pulih seperti anak-anak seusianya," harapnya. (SN)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar