News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kembali Pimpin DPD Pan Prabumulih,Hermali : Siap Rebut Kursi Ketua Dprd Dan Mencalonkan Diri Sebagai Walikota

Kembali Pimpin DPD Pan Prabumulih,Hermali : Siap Rebut Kursi Ketua Dprd Dan Mencalonkan Diri Sebagai Walikota


PRABUMULIH,SRINE--- Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil menggelar Masyarakat Daerah ( Musda) ke V dengan sukses. Musda yang mengusung tema

Bersatu mewujudkan Prabumulih yang lebih baik  secara serentak dan virtual ini kembali mendaulat 

Hermali,S.Pd sebagai Ketua DPD PAN Kota Prabumulih periode 2020-2025 ,sedangkan Feri Alwi,SH tetap diposisi Sekretaris.

" Alhamdulillah berkat dukungan arus bawah dari ranting, Kecamatan hingga unsur pimpinan DPD Pan Prabumulih,DPW Pan Sumsel dan DPP Pan, Saya bersama  Feri Alwi kembali di percaya untuk pimpin DPD Pan Kota Prabumulih masa bakti 2020-2025," kata Hermali,SPd kepada awak media,Kamis (18/2/2021) dikediamannya Jl Kemuning,Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Menurutnya, tim formatur telah mengantongi restu dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) PAN dan selanjutnya diberi amanah untuk menyusun kepengurusan yang baru .


" Kami di beri waktu 10 hari untuk menyusun kepengurusan DPD Pan Prabumulih mulai dari ranting dan kecamatan," beber Hermali didampingi Sekretaris nya Feri Alwi .


Hermali menyebutkan bahwa kedepan dirinya menargetkan untuk memenangkan semua hajatan politik di Prabumulih mulai dari pemilihan legislatif hingga ke pilkada.Tidak hanya itu, Anggota Dprd Prabumulih ini juga mengaku siap mencalonkan diri sebagai Walikota Prabumulih pada Pilkada kedepan.


" Target kita posisi Ketua Dprd harus kader Pan , dan jika partai dan masyarakat mendukung,Saya siap mencalonkan diri sebagai walikota Prabumulih kedepan," tegasnya.


Diakhir,Hermali juga mengaku siap bersinergi dengan semua partai yang memiliki visi dan misi yang sama dengan partai yang ia pimpin.


" Kedepan kita siap bersinergi dengan semua partai selagi garis perjuangannya untuk membangun Kota Prabumulih lebih baik lagi," tandasnya.


Sementara itu, Ketua Pelaksana sekaligus Penanggung Jawab Musda, M Sarkowi menyebut bahwa ada Enam nama Calon anggota formatur yang di kirim ke Dewan Pimpinan Pusat.


" Keenam nama itu adalah Wahyu Budi Pratama,Hermali,SPd, Feri Alwi SH , Dra Muji Astuti,MSi Hasbi,SPd dan M Sarkowi," ungkap Bendahara Pan Prabumulih ini.( AD)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar