News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala Desa Keramat Jaya Gelar Rakor Bersama Tokoh Masyarakat

Kepala Desa Keramat Jaya Gelar Rakor Bersama Tokoh Masyarakat


MUBA,Sungai Keruh,-SRIWIJAYANEWS.COM-Pemdes Keramat Jaya Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin gelar rapat koordinasi (Rakor) dengan tokoh masyarakat dan pemuda pada ,Sabtu ( 2/10/2021 ). di kantor Desa Keramat Jaya dengan menerapkan Protokes Covid-19.


Rapat yang  mengusung tema "KEMAJUAN DESA serta KAMTIBMAS di SEMUA SEKTOR DESA ini di pimpin langsung Irwanto H Bheta selaku Kepala Desa Keramat Jaya dan di hadiri BPD, Kadus, Perangkat Desa, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat setempat.


Dalam sambutannya Irwanto mengimbau dan mengajak seluruh warga Desa keramat Jaya untuk bersama-sama mengambil peran dalam memerangi Narkoba yang ada di desa kita demi kemajuan SDM yang unggul, serta demi tercapainya Desa anti narkoba.


*Kita harus awasi dengan ketat setiap pergerakan anak-anak jangan sampai mereka terjerumus kedalam yang nama nya dunia Narkoba.


*Kalau narkoba tidak kita cegah keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) tidak akan terjaga, karena Narkoba akan merusak generasi muda kita yang ada di Desa Keramat Jaya.


masih di katakan Irwanto Dan satu hal lagi dengan banyak anggaran yang dipotong oleh pemerintah, mungkin pembangunan kita tahun depan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan untuk kemajuan Desa kita, jadi harapan saya kepada masyarakat Desa Keramat Jaya jangan berkecil hati, kami pemerintah desa akan berusaha sebaik-baiknya untuk tetap membangun Desa.dikatakan Irwanto


Di lain kesempatan tokoh pemuda Desa Keramat Jaya Purnama memberikan masukan  kepada Pemdes Keramat Jaya beserta pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin khusunya Dispopar Kabupaten Muba, kami anak muda Desa Keramat Jaya yang ingin ikut serta dalam memajukan desa, kami minta support dari Pemdes beserta Dispopar Kabupaten Muba dalam membina kami di bidang olahraga seperti Bola Volley dan Bulu Tangkis, dengan adanya kegiatan ini mungkin bisa menekan angka Penggunaan Narkoba serta KAMTIBMAS tetap terjaga ujarnya,Purnama.(Mr)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar