News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik, Kapolres Prabumulih Tinjau SPKT

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik, Kapolres Prabumulih Tinjau SPKT


PRABUMULIH,  SPKT Polres Prabumulih sebagai ujung tombak pelayanan publik, diingatkan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH memberikan layanan terbaik kepada masyarakat agar tidak menimbulkan keluhan dan meningkatkan kepuasan masyarakat.


Hal ini dikatakan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk dan Kasi Propam, AKP Son Derita Napitupulu dibincangi awak media di sela-sela peninjauan pelayanan SPKT Polres Prabumulih, Senin, 28 Nopember 2022.

“Kita rutin melakukan peninjauan ke SPKT, guna memastikan pelayanan publik berjalan baik,” ujar Witdiardi.

atka ada pelayanan kurang baik di SPKT. Kata dia, masyarakat bisa memberikan masukan dan saran kepada Polres Prabumulih. “Masukan dan saran bagi Polres Prabumulih, jelas sebagai evaluasi bagi kita supaya lebih baik lagi,” tukasnya.

Bebernya, perbaikan dibutuhkan guna peningkatan pelayanan publik di lingkungan Polres Prabumulih agar pelayanan selalu baik dan menjadi bagus. “Kita perlu masukkan dan saran dari masyarakat sebagai koreksi, supaya ada perbaikan dan selalu ada inovasi dari jajaran kita,” tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar